25 Tahun Berpisah, Duo Ini Rilis Single Kolaborasi ‘Masih Milik Kita’

25 Tahun Berpisah, Duo Ini Rilis Single Kolaborasi ‘Masih Milik Kita’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

25 tahun berpisah duo ini rilis single  fc09ad » 25 Tahun Berpisah, Duo Ini Rilis Single Kolaborasi 'Masih Milik Kita'

Sebuah kolaborasi rasa nostalgia tersaji lewat Natasha Pramudita dan Marshal, gitarid Ada Band. Mereka berdua diketahui sahabat lama yang sudah berpisah sejak 25 tahun lamanya demi mengejar karir masing-masing. Kini, mereka bersatu menciptakan sebuah duo.

Belum lama ini, Natasha dan Marshal merilis single debut mereka yang bertajuk Masih Milik Kita. ini bertema cinta dengan balutan musik pop religi, bercerita mengenai sebuah kisah klasik perjalanan cinta dua insan.

“Kita udah 25 tahun yang lalu nggan ketemu. Dulu satu band Pramors band, terus karir masing-masing, beliau ke Ada Band, saya solo. Bisa dibilang reuni. Karena sebenernya dulu sahabatan banget, bener-bener pulang ngamen selalu dianter beliau, ketemu lagi sama sekali nggak ada rasa aneh, cuma 25 tahun nggak ketemu aja,” kenang Natasha saat ditemui pada launching single Masih Milik kita belum lama ini.

foto ketigamarshal » 25 Tahun Berpisah, Duo Ini Rilis Single Kolaborasi 'Masih Milik Kita'Marshal dan Natasha rilis single kolaborasi / Credit: KapanLagi – Akrom Sukarya

Lebih jauh, Natasha menceritakan proses awal pertemuannya dengan Marshal setelah 25 tahun sibuk dengan karir masing-masing. Bermula dari kontak di media sosial, Natasha lalu minta bantuan dari Marshal untuk menggantikan gitarisnya yang berhalangan hadir ketika menjalani sebuah tur di Kota Padang. Dari sana, obrolan mengenai kolab pun terjadi.

Untuk saat ini, Natasha dan Marshal ingin fokus untuk mempromosikan single perdananya pada para pecinta musik Tanah Air. Tak menutup kemungkinan jika nantinya mereka berdua bakal merilis album perdananya, mengingat sejauh ini respon dari publik cukup baik.

“Bukan hal yang mustahil (bikin album), tabungannya udah banyak. Kita coba pasar dulu. Dinyanyiin berbagai kota udah, cuma resminya baru ini. Promo ke radio, sudah ke Padang, Lampung, Madiun. Responnya positif. Viewersnya lumayan di 16 ribuan baru 2 minggu,” sambung Natasha.

foto pertamamarshal » 25 Tahun Berpisah, Duo Ini Rilis Single Kolaborasi 'Masih Milik Kita'Marshal dan Natasha rilis single kolaborasi / Credit: KapanLagi – Akrom Sukarya

Musik pop dengan balutan religi sudah bukan barang baru di industri musik Tanah Air. Fakta itulah yang jadi sebuah tantangan bagi duo ini untuk bisa bicara banyak di pasar musik lewat karya-karyanya.

“Itu tantangannya. Sebelumnya ngetop banyak lagu religi. Nah aku kepikiran kita balik lagi di musiknya pop, cuma tetep ada religinya. Pendengarnya baru, malah anak muda. Usianya jauh di bawah kita semua,” sambung Marshal.

Marshal memastikan jika proyek barunya ini tak akan mengganggu chemistry-nya bersama Ada Band yang notabene sudah lebih dulu populer. “Sama sekali nggak, bisa bagi waktu. Saling mendukung malah. Kalau saya lagi nyanyi, saya ikut promoin. Justru seru. Buat aku ini sesuatu yang baru, ini akustikan,” pungkas Marshal.

(kpl/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang 25 Tahun Berpisah, Duo Ini Rilis Single Kolaborasi ‘Masih Milik Kita’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.