2500 Frame Digambar Secara Manual Untuk Video Klip Baru Nidji

2500 Frame Digambar Secara Manual untuk Video Klip Baru Nidji – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

3996b5e8 cd56 4475 b13a 9db341d69399 43 » 2500 Frame Digambar Secara Manual Untuk Video Klip Baru Nidji

Jakarta

Grup band Nidji akan merilis video klip baru ‘Hidup yang Hebat’ pada Senin (14/3) besok. Konsep yang diambil untuk video klip ‘Hidup yang Hebat’ terbilang spesial.

Menggunakan konsep animasi, Nidji sama sekali tak menggunakan efek komputer. Mereka justru memilih untuk menggunakan frame yang dibuat secara manual.

Setidaknya ada 2500 frame yang dipakai untuk penggarapan video klip Nidji. Tentunya pemakaian gambar yang dibuat secara manual memberikan sentuhan natural dalam video animasi tersebut.

‘Hidup yang Hebat’ sendiri merupakan kolaborasi Nidji dan Iwan Fals. Di mana lagu itu masuk dalam album kolaborasi spesial Iwan Fals dan band-band Musica Studio’s berjudul ‘Satu’.

detikHOT pun mendapatkan kesempatan untuk menayangkan perdana video klip ‘Hidup yang Hebat’. Seperti apa? Tunggu di detikHOT pada Senin (14/3) mendatang.

(fk/fk)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang 2500 Frame Digambar Secara Manual untuk Video Klip Baru Nidji ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.