5 Alasan Kai ‘EXO’ Dan Krystal ‘f(x)’ Serasi Jadi Pasangan!

5 Alasan Kai ‘EXO’ dan Krystal ‘f(x)’ Serasi Jadi ! – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

2cca74d7 94ce 434b a751 d45caaffba98 » 5 Alasan Kai 'EXO' Dan Krystal 'f(x)' Serasi Jadi Pasangan!

Netizen tengah ramai membicarakan Kai ‘EXO’ dan Krystal ‘f(x)’. Artis SM Entertainment yang kerap dipasang-pasangkan dengan nama KaiStal itu akhirnya secara resmi go public soal hubungan pacaran mereka pada Jumat (1/4/2016).

Para pendukung (shipper) KaiStal jelas bahagia banget. Di media sosial seperti misalnya, kata kunci Krystal, Jongin (nama asli Kai) dan KaiStal tidak berhenti mengalir di lini masa. Bahkan dua di antara kata kunci tersebut menjadi topic sejak foto-foto paparazzi Dispatch dikeluarkan pagi ini.

Dalam foto kencan mereka di Seoul, Kai dan Krystal terlihat serasi dengan busana hitam-hitam, topi yang kompak lengkap dengan kaca mata yang sama. Tapi ternyata tidak cuma itu saja keserasian antara kedua pasangan ini.

Lahir di 1994 dan Satu Angkatan Trainee

Kim Jongin (Kai) lahir 14 Januari 1994 sementara Krystal lahir pada 24 Oktober 1994. Keduanya masuk jadi trainee SM Entertainment di tahun yang sama meski Krystal debut lebih dulu di tahun 2009 dan Kai baru debut sebagai personel EXO di tahun 2012.

Namun menurut sumber terdekat dari keduanya, Kai dan Krystal sudah dekat sejak masa-masa jadi trainee dan terlihat sangat cocok jika bersama. Tak heran beberapa kali Krystal dan Kai kerap dipasangkan untuk pemotretan.

20160401092521 ijn 2214 99 20160401102104 » 5 Alasan Kai 'EXO' Dan Krystal 'f(x)' Serasi Jadi Pasangan!

Beri Semangat Satu Sama Lain

Sejak tahun 2007, Kai dan Krystal menjalani hari-hari sebagai trainee di manajemen SM Entertainment. Hubungan pertemanan mereka pun sudah mulai terjalin sejak saat itu. Ada kompetisi yang terjadi di kalangan trainee, meski tentu saja tidak di antara Kai dan Krystal. Karena punya jenis kelamin yang berbeda sehingga persaingan untuk debut itu mungkin tidak terasa.

Karena itu mereka kerap memberikan semangat satu sama lain. Seorang sumber dari manajemen pun memberitahu Dispatch bahwa mereka selalu memperhatikan satu sama lain. Mungkin sejak saat itu mereka mulai merasakan ketertarikan.

501308d5 a6a1 4787 92e8 531f53a89531 » 5 Alasan Kai 'EXO' Dan Krystal 'f(x)' Serasi Jadi Pasangan!


Selalu Punya Waktu Berduaan

Meski sama-sama sibuk, Kai dan Krystal selalu berusaha untuk bertemu. Mereka juga kerap membandingkan jadwal satu sama lain. Seperti ketika Kai kembali dari Jakarta untuk ‘THE EXO’luXion’ dan Krystal tiba di Korea dari f(x) di Nagoya beberapa waktu lalu.

Mereka kencan pada 1 Maret dan tertangkap kamera paparazzi. Sebelumnya, seperti dilaporkan Dispatch keduanya juga sempat dipotret berdua sehabis makan di sebuah restauran di Gangbuk. Restauran itu kabarnya tempat makan favorit Krystal dengan sang kakak, Jessica.

2f9cc822 da6f 4f49 9a3d 0da79599f577 » 5 Alasan Kai 'EXO' Dan Krystal 'f(x)' Serasi Jadi Pasangan!


Punya Kepribadian yang Mirip

Mereka yang pernah melihat keduanya di panggung menyebut bahwa kepribadian dan penampilan Kai dan Krystal mirip. Keduanya kerap disebut sebagai artis SM Entertainment yang punya aura wajah dingin. Ekspresi ini yang kemudian membuat banyak orang menghubung-hubungkan mereka. Ketika melihat wajah dingin Kai, ada yang teringat pada Krystal. Begitu juga sebaliknya. Kai dan Krystal juga jadi artis SM yang punya tubuh paling oke. Pantas serasi!

Namun di bawah panggung, keduanya benar-benar berbeda. Kai punya kepribadian yang ramah dan ceria. Dia juga perhatian pada fans dan juga para member EXO. Sementara Krystal jauh dari kesan ketus dan dingin tapi justru kerap bertingkah imut.

99b902cc 45b0 4eb9 9d03 4f186dcc6c40 » 5 Alasan Kai 'EXO' Dan Krystal 'f(x)' Serasi Jadi Pasangan!


Kesaksian Para Teman

Teman-teman keduanya menyebut bahwa Kai dan Krystal memang sangat cocok. Kai adalah cerminan dari Krystal, dan Krystal adalah cerminan dari Kai. Begitu kata salah seorang teman mereka. Selera musik, fashion dan hobi mereka pun sama.

KaiStal kini bukan lagi sekedar khayalan. Tetapi sudah jadi pasangan yang nyata sejak 1 April 2016. Selamat ya!

(ron/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang 5 Alasan Kai ‘EXO’ dan Krystal ‘f(x)’ Serasi Jadi Pasangan! ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.