5 Hal Yang Bisa Bikin Nge-Gigs Super Berkesan

5 Hal yang Bisa Bikin Nge-Gigs Super Berkesan – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

5 hal yang bisa bikin nge gigs super be 5aee26 » 5 Hal Yang Bisa Bikin Nge-Gigs Super Berkesan

Pecinta musik Indonesia boleh berbahagia karena kini semakin banyak musisi yang menggelar konser di tanah air. Hampir setiap bulannya ada saja gigs yang bisa dipilih untuk sarana refreshing, baik musisi lokal hingga mancanegara. Omong-omong soal gigs, istilah ini memiliki arti pagelaran musik. Mereka yang gemar datang ke konser-konser musik disebut juga punya julukan, yaitu anak gigs.

Sayangnya, makin ke sini, makin banyak orang yang nggak bisa menikmati gigs secara 100%. Nonton konser malah sibuk merekam aksi penyanyi dengan smartphone sehingga pengalaman nge-gigs pun juga jadi meaningless.

Sudah saatnya nge-gigs dikembalikan ke jalan yang benar. Buat kamu yang ngaku anak gigs, ketahui lima hal yang bakal bikin nge-gigs jadi super berkesan!

Nggak Sibuk Mainan HP

Seperti disebutkan di atas, sudah bayar mahal-mahal demi masuk dan ketemuan langsung dengan idolamu, tapi kesempatan untuk mendapatkan pengalaman berkesan seperti dibuang begitu saja. Kamu malah lebih sibuk mainan hape. Mulai dari update status, ngerekam aksi panggung untuk dibagi ke teman-teman, atau malah mainan game Mobile Legend.

Anak gigs sekaligus fans sejati nggak seperti ini, KLovers. Nggak cuma menghargai jerih payah diri sendiri untuk datang ke gigs, kamu juga harus kasih respek buat idola yang lagi berusaha menghiburmu. Boleh update status, tapi nggak harus sepanjang konser. Cukup sekali lalu taruh gadget ke dalam tas atau kantong baju. Selebihnya, ‘berinteraksilah’ dengan idolamu.

Sosialisasi Sesama Fans

Pergi nge-gigs cuma untuk datang, nonton, dan pulang begitu saja? Kamu salah. Di tengah lautan manusia, dirimu punya banyak kesempatan untuk bersosialisasi bareng sesama fans. Dengan begitu bisa tahu hal-hal tentang idola yang belum tergali. Sebaliknya, kamu pun juga bisa berbagi cerita dengan orang lain. Satu lagi buat para jones, konon nge-gigs juga bisa dapetin jodoh, lho! Pasti asyik kalau punya pasangan yang sama-sama suka dengan satu idola. Selalu ada bahan untuk ngobrol setiap kali ketemuan.

Interaksi Bareng Idola

Hal lain yang bikin gigs terlalu istimewa kalau dibandingkan dengan mendengarkan lagu streaming atau radio adalah karena kamu bisa berinteraksi langsung dengan idola. Terkadang, di tengah konser, sang musisi menyiapkan sebuah kejutan khusus untuk para fans. Ini momen yang patut ditunggu-tunggu. Siapa tahu, telunjuk musisi idola mengarah ke arahmu untuk kolaborasi bareng mereka sambil ditonton puluhan ribu pasang mata.

Sing A Long Sepanjang Konser

Selalu menjadi tradisi buat para fans untuk menghapal semua lagu dan lirik dari musisi idolanya yang akan mereka tonton aksinya. Alasannya, kamu dan mereka pasti juga pengen merasakan sensasi nyanyi bareng artis pujaan dan puluhan ribu orang lainnya. Sebuah sensasi yang nggak hanya membahagiakan, tapi juga sering kali bikin bulu kuduk merinding saking hebohnya.

Keep Positive!

Mungkin ada satu atau dua kekecewaan yang terjadi saat nge-gigs. Entah nggak kesampaian salaman bareng sang pujaan, atau kaki sakit karena berdiri dan keinjak-injak kaki orang lain selama dua jam. Tapi berusahalah untuk keep positive. Anggaplah bahwa itu semua adalah pengalaman yang menyenangkan dan bakal mewarnai hidupmu. Ditambah lagi, kamu boleh berbangga hati karena pernah bertatap muka langsung dengan idolamu.

Karena kebanyakan pagelaran musik, khususnya yang berkelas internasional, cuma diselenggarakan di Jakarta, kamu yang berasal dari luar ibukota wajib mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mulai dari atur budget selama di Jakarta, berburu tiket events secara online, hingga pesan tiket pesawat yang akan membawamu terbang demi ketemu dengan idola.

Nggak usah bingung. Semuanya bisa kamu selesaikan dalam satu langkah mudah. Mulai dari membeli tiket konser hingga bayar tiket pesawat bisa diselesaikan lewat aplikasi Tokopedia. Bikin pengalaman nge-gigs kamu jadi lebih berkesan bareng Tokopedia.

(adv/xap)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang 5 Hal yang Bisa Bikin Nge-Gigs Super Berkesan ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.