5 Lagu BLACKPINK Paling Hits Yang Asyik Dibuat Dance Cover

5 Lagu BLACKPINK Paling Hits yang Asyik Dibuat Dance Cover – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

5 lagu blackpink paling hits yang asyik 22aeb3 » 5 Lagu BLACKPINK Paling Hits Yang Asyik Dibuat Dance Cover

Kehadiran BLACKPINK yang mewarnai industri musik dunia menjadi sebuah fenomena luar biasa. Tiap kali melahirkan karya, girlband asal Korea itu selalu menjadi sorotan. Coba lihat betapa seringnya Lisa dan kawan-kawan menjadi salah satu trending topic di Youtube. Ini menjadi bukti kalau Kill This Love hitsmaker tersebut memiliki begitu banyak penggemar garis keras di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

Tak cuma penampilan yang menggemparkan, tapi beat dan irama single yang mereka rilis pun dancy banget! Bahkan BLACKPINK juga selalu mengunggah video dance practice lagu-lagu mereka di Youtube untuk memfasilitasi BLINK yang ingin mempelajari dance cover lagu-lagu mereka. Nah, dari beberapa lagu paling hits BLACKPINK berikut, menurut kamu mana yang paling asyik buat dibikinin dance cover-nya?

DDU-DU DDU-DU

5 lagu blackpink paling hits yang asyik dibuat dance cover 1 » 5 Lagu BLACKPINK Paling Hits Yang Asyik Dibuat Dance Cover©facebook.com/BLACKPINKOFFICIAL

Dirilis tepat pada tanggal 15 Juni 2018, DDU-DU DDU-DU bisa dibilang sebagai breakthrough single dari BLACKPINK yang membawa mereka pada level yang lebih tinggi. Selain punya judul yang catchy, drop dari lagu yang sukses menembus nomor 55 US Billboard Hot 100 ini juga dancy banget. 

Dirilis di bawah bendera YG Entertainment, penggarapan lagu ini dipercayakan pada Teddy Park, Bekuh Boom, dan R. Tee. Kolaborasi nama-nama tersebut untuk meracik musik BLACKPINK ditambah gerakan energik dari Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie bikin DDU-DU DDU-DU makin enak buat dinyanyiin sekaligus dibikin dance cover-nya.

BOOMBAYAH

5 lagu blackpink paling hits yang asyik dibuat dance cover 2 » 5 Lagu BLACKPINK Paling Hits Yang Asyik Dibuat Dance Cover©facebook.com/BLACKPINKOFFICIAL

Sebelum DDU-DU DDU-DU, tahukah kamu kalau melejitnya BLACKPINK di Korea dan Jepang dimulai dari debut single mereka berjudul BOOMBAYAH? Dirilis pertama kali di Negeri Ginseng tepat pada 8 Agustus 2016, music video dari lagu berdurasi kurang-lebih 4 menit ini telah sukses ditonton sebanyak lebih dari 600 juta kali.

Tak pernah membosankan memang melihat keempat personel BLACKPINK tampil begitu energik bernyanyi dan membawakan BOOMBAYAH. Sejak detik pertama hingga terakhir, lagu yang lagi-lagi digarap oleh Teddy Park dan Bekuh Boom dengan drop keren ini memang menarik buat dijadikan pilihan buat bikin dance cover.

Don’t Know What to Do
 

5 lagu blackpink paling hits yang asyik dibuat dance cover 3 » 5 Lagu BLACKPINK Paling Hits Yang Asyik Dibuat Dance Cover©facebook.com/BLACKPINKOFFICIAL

Memasuki era 2019, BLACKPINK makin luar biasa dalam mengembangkan sayap di industri musik internasional. Sebagai pertanda adalah dirilisnya mini-album bertajuk KILL THIS LOVE yang didalamnya terdapat sebuah single berjudul Don’t Know What to Do.

Lagu berdurasi 3:28 menit ini cukup menarik jika dilihat dari segi musikal, di mana lagu dimulai dengan instrumen gitar. Kemudian berlanjut dengan beat EDM yang sedikit dibumbui oleh trap house music untuk menjadikan Don’t Know What to Do lagu yang danceable banget!

Kiss And Make Up

5 lagu blackpink paling hits yang asyik dibuat dance cover 4 » 5 Lagu BLACKPINK Paling Hits Yang Asyik Dibuat Dance Cover©facebook.com/BLACKPINKOFFICIAL

Kolaborasi antara BLACKPINK dan popstar Dua Lipa dalam lagu berjudul Kiss And Make Up juga menjadi gebrakan brilian bagi industri K-Pop. Ketertarikan pelantun New Rules untuk bergabung dengan Lisa dan kawan-kawan merupakan pertanda emas ekspansi musik Korea menuju Hollywood. Maka dari itu, tak mengherankan bila sejak kali pertama dirilis, single tersebut jadi favorit pecinta musik.

Dilihat dari musiknya, porsi pembagian vokal antara personel BLACKPINK dan Dua Lipa terdengar begitu imbang. Ditambah lagi penggunaan dua bahasa, yakni Bahasa Korea dan Bahasa Inggris membuat lagu ini makin menyenangkan untuk dinyanyikan. Tak berhenti sampai di situ, beat lagunya juga asyik buat dipakai nge-dance. Pas banget buat kamu yang ingin mengeksplorasi kemampuan dance! Menarik dicoba?

Kill This Love

5 lagu blackpink paling hits yang asyik dibuat dance cover 5 » 5 Lagu BLACKPINK Paling Hits Yang Asyik Dibuat Dance Cover©facebook.com/BLACKPINKOFFICIAL

Lagu terakhir yang mereka rilis berjudul Kill This Love memang pecah banget, sih. Setelah vakum beberapa waktu, single ini jadi pertanda comeback mereka di belantika musik internasional. Tak berbeda dari karya-karya sebelumnya, dalam lagu ini BLACKPINK mengangkat tema tentang women empowerment yang mengajak para wanita untuk segera bangkit dari patah hati. Tema tersebut bisa dilihat dari beat yang powerful dan koreografi energik dari Lisa, Rose, Jisoo, serta Jennie yang keren abis. 

5 lagu blackpink paling hits yang asyik dibuat dance cover 6 » 5 Lagu BLACKPINK Paling Hits Yang Asyik Dibuat Dance Cover©samsung

Saking hype-nya Kill This Love, ada banyak banget BLINK dari seluruh penjuru dunia yang bikin dance cover buat lagu tersebut. Apakah kamu termasuk salah satunya KLovers?

Nah biar hype-nya makin terasa, kamu juga bisa bikin dance cover lagu Kill This Love dari BLACKPINK dan memperoleh beragam hadiah istimewa di BLACKPINK Dance Cover Competition yang diadakan Samsung Indonesia!

Berikut caranya buat ikutan kompetisi BLACKPINK Dance Cover Competition:

  1. Kamu wajib follow akun Twitter @samsungID dan Instagram @samsung_id
  2. Upload sekreatif mungkin video dance cover BLACKPINK ‘Kill This Love’ versi kamu di Instagram story feeds atau Twitter.
  3. Video tidak dibatasi oleh durasi, bisa keseluruhan lagu ataupun sebagian potongan dari lagu.
  4. Video harus di-upload pada periode kompetisi, yaitu 21 Juni – 4 Agustus 2019.
  5. Di caption, mention 3 teman kamu buat diajak untuk ikutan BLACKPINK Dance Cover Competition.
  6. Jangan lupa sertakan hashtag #GalaxyA, #AforLIVE dan #AforLIVEDanceCover #KAPANLAGIDANCE dan pastikan Instagram/Twitter tidak di-private.
  7. 1 pemenang utama berhak mendapatkan BLACKPINK Package Gold yang terdiri dari 1 buah Galaxy A Series terbaru dan BLACKPINK Special Package.
  8. 2 pemenang berikutnya berhak mendapatkan Blackpink Package Silver yang terdiri dari masing-masing 1 buah Galaxy A70 dan BLACKPINK Special Package.
  9. 2 pemenang hiburan berikutnya berhak mendapatkan BLACKPINK Package Bronze yang terdiri dari masing-masing 1 buah Galaxy A20 dan Hat & Phone Ring Blackpink Special.
  10. Makin menyenangkan karena kamu boleh posting video dance cover lagu Kill This Love dari BLACKPINK sebanyak-banyaknya.

Makin penasaran buat ikutan hype-nya Kill This Love dari BLACKPINK dan ikutan ‘BLACKPINK Dance Cover Competition’ dari Samsung? Segera cari tahu info lebih jauh dengan klik di sini, yuk!

Selain kreativitas, buat jadi pemenang BLACKPINK Dance Cover Competition kamu juga harus memperhatikan betul aspek visual. Jangan sembarangan KLovers, pastikan kamu selalu mengandalkan device berkualitas dari Samsung, seperti Galaxy A80.

5 lagu blackpink paling hits yang asyik dibuat dance cover 7 » 5 Lagu BLACKPINK Paling Hits Yang Asyik Dibuat Dance Cover©samsung

Smartphone keren dari Samsung ini punya beragam fitur brilian buat mendukung beragam aktivitasmu. Salah satu yang amat menyita perhatian adalah triple rotating camera, di mana kamu bisa membuat non-stop live recording berkualitas. Dengan begitu, bikin InstaStories atau mengabadikan beragam momen epik lain lewat video jadi lebih memanjakan mata.

Kualitas visual jempolan memang jadi jaminan kalau kamu memakai Samsung Galaxy A80 yang dilengkapi dengan 8MP Ultra Wide Camera, 48MP Main Camera, dan 3D Depth Camera. Deretan fitur tersebut bikin tangkapan live moment lebih real dan detail. Makin keren karena buat eksplorasi kamu bisa mengandalkan 3D Depth Camera yang Live Focus-nya bisa diaplikasikan tak cuma saat ambil gambar tapi juga video.

5 lagu blackpink paling hits yang asyik dibuat dance cover 8 » 5 Lagu BLACKPINK Paling Hits Yang Asyik Dibuat Dance Cover©samsung

Ingin eksplorasi lebih jauh lagi tentang banyak  banget fitur brilian yang dimiliki sama Samsung Galaxy A80 ini? Hadir aja yuk ke Central Park tanggal 25-28 Juli 2019 karena di sana 100 orang pembeli pertama Samsung Galaxy A80 bakal bisa bawa pulang langsung BLACKPINK Galaxy Friends dengan harga Rp 1,2 juta. Menarik, bukan?

Makanya jangan sampai kelewatan ya, info lebih lanjut cari tahu di sini, yuk!

(adv/zki)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang 5 Lagu BLACKPINK Paling Hits yang Asyik Dibuat Dance Cover ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.