Ada Apa Dengan The Changcuters Dan HANTU?

Ada Apa dengan The Changcuters dan HANTU? – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

ada apa dengan the changcuters dan hant 949109 » Ada Apa Dengan The Changcuters Dan HANTU?

Apa yang terlintas di pikiranmu ketika mendengar kata ‘hantu’? Deg-degan, merinding, atau mungkin seketika pikiran jadi ke mana-mana? Asal kamu tahu, perasaan seperti itu juga yang dirasakan oleh seluruh personel The Changcuters pada tanggal 13 Maret 2020. Bagaimana tidak, Tria (vocal), Qibil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bas gitar), dan Erick (drum) pada hari Jumat kemarin mengajak seluruh penikmat musik di Indonesia untuk menguji kepekaan akan sesuatu yang bersifat gaib dalam single terbaru berjudul Hantu.

Lama tak terdengar kabarnya, The Changcuters di hari Jumat tanggal 13 Maret 2020 siap menghantui kembali penikmat musik Indonesia dengan karya terbaru. Menarik banget mengingat lagu berjudul Hantu ini akan menjadi salah satu single andalan untuk album terbaru mereka nanti bertajuk LOYALIS. Album keenam Tria, Qibil dan kawan-kawan ini juga akan menjadi sesi terakhir rangkaian trilogi album The Changcuters setelah VISUALIS (2013) dan BINAURALIS (2016).

ada apa dengan the changcuters dan hantu 1 » Ada Apa Dengan The Changcuters Dan HANTU?©SMEI

Tentang single Hantu sendiri, ada sudut pandang menarik yang diambil oleh The Changcuters. Band yang telah eksis sejak tahun 2004 itu ternyata ingin bercerita tentang proses kelahiran serta keberadaan manusia di lingkungan sosial. Dalam kacamata I Love You Bibeh hitsmaker tersebut, setiap sesuatu yang terlahir belum tentu bisa diterima langsung di lingkungan masyarakat. Untuk mencapai tahap tersebut tentu saja harus melalui beragam proses seperti penolakan, ketidaksukaan, hingga tidak dianggap dan digubris karena hanya bisa jadi bayang-bayang yang menghantui kehidupan orang lain.

Jadi lewat single Hantu ini, The Changcuters ingin mengajak kamu untuk mendengarkan jeritan jiwa seorang individu yang tak dianggap keberadaannya. Bagaimana juga rasanya menjelma sebagai kaum yang terpinggirkan tanpa harus pesimis dalam menjalani kehidupan. Pernah berada dalam posisi seperti itu, KLovers? Lagu terbaru The Changcuters ini bakal relate banget sama kamu.

Terlebih dalam lagu ini The Changcuters masih mengandalkan sound rock khas yang telah dipertahankan sejak awal kemunculan. Beragam isian instrumen sangar dan celoteh-celoteh nakal juga menghiasi setiap liriknya. Dengan style khas The Changcuters, sebuah kegelisahan tetap dapat ditanggapi dengan gelak tawa sebagai wujud dari pilihan untuk menikmati kehidupan sebagai sandiwara.

So KLovers, jangan pernah takut akan hantu atau rasa dihantui, ya. Rangkul setiap perasaan takut yang muncul, mainkan peran, dan nikmati lagu terbaru The Changcuters berjudul Hantu di streaming platform favoritmu dengan klik di sini.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Ada Apa dengan The Changcuters dan HANTU? ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.