ADA Band Tak Mau Terdengar Monoton Di Album Baru

ADA Band Tak Mau Terdengar Monoton di Album Baru – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.
Jakarta

ADA Band diam-diam sudah merampungkan penggarapan album terbarunya. Sebelumnya, ADA Band sudah lebih dulu merilis lagu barunya ‘Kucuri Lagi Hatimu’.

Donnie Cs menyebut album ke-13 mereka nanti akan mengobati kerinduan para penggemarnya. Akan ada beberapa cita rasa ADA Band yang lama yang coba dihidupkan lagi.

“Album ini akan mengobati kerinduan penikmat musik Tanah Air. Cita rasa musik ADA Band yang lama kita kembalikan, yang dikemas lebih modern dan kekinian,” ucap sang bassis, Dika kepada detikHOT pada Jumat (18/3/2016).

Dalam segi musik, Dika menambahkan akan banyak ‘rasa’ di album yang masih disembunyikan judulnya itu. Hal itu jadi pembuktian tersendiri untuk ADA Band.

“Yang jelas di album terbaru kita ini, supaya nggak monoton, kita kemas multi genre. Hal ini sebagai pembuktikan bahwa genre musik apapun akan terdengar indah jika dikemas secara apik,” urainya.

Sedangkan untuk distribusi, label baru ADA Band, ABM Entertainment akan bekerjasama dengan restoran cepat saji. Hal itu jadi strategi manis dalam penjualan album.

“Kerjasama distribusi CD dengan restoran cepat saji, menjadi salah satu media dan cara untuk menyelamatkan industri musik di tanah air,” pungkas Dika.

(fk/fk)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang ADA Band Tak Mau Terdengar Monoton di Album Baru ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.