Adam Levine Posting Permintaan Maafnya Pada Pihak MTV

Adam Levine Posting Permintaan Maafnya Pada Pihak MTV – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

adam levine posting permintaan maafnya  17e06e » Adam Levine Posting Permintaan Maafnya Pada Pihak MTV

Adam Levine adalah salah satu rockstar di industri musik modern saat ini, rasanya siapapun akan setuju dengan hal tersebut. Namun bukan berarti seorang rockstar seperti Adam Levine adalah manusia sempurna dan tak pernah melakukan kesalahan dalam hidupnya.

Seperti dilansir dari Metro, beberapa waktu lalu Adam Levine mengunggah sebuah postingan di Instagram yang saat ini sudah dihapusnya. Dalam postingan tersebut, Adam yang sudah terlanjur percaya kalau Childish Gambino tidak meraih nominasi apapun di MTV Video Music Awards 2018 (MTV VMA 2018) pun mengungkapkan kekesalannya.

Menurut vokalis Maroon 5 itu, Childish Gambino sukses menghadirkan karya yang kritis dan cerdas melalui hit single This Is America. Hanya saja ia sangat kecewa dengan keputusan MTV VMA 2018 yang tidak memasukkan Childish Gambino ke dalam nominasi apapun. Well, padahal sang rapper sukses mengantongi 7 nominasi MTV VMA 2018.

adam levine instagram com adamlevine » Adam Levine Posting Permintaan Maafnya Pada Pihak MTV© instagram.com/adamlevine

Sadar kalau dirinya keliru dan sudah melakukan kesalahan, Adam kemudian langsung menghapus postingan yang memuat kekesalannya. Ia langsung menggantinya dengan sebuah gambar yang memuat permintaan maafnya karena telah mengkritik pihak MTV dengan keras.

“Sial. Tidak biasanya aku mengatakan hal yang akan menjadi boomerang untuk diriku sendiri. Tapi kali ini, aku melakukannya. ‘This Is America‘ sebenarnya meraih 7 nominasi VMA. Bagaimana bisa aku tidak mendapat info yang tepat. Walau begitu aku masih membencimu (MTV). Tapi terlepas dari itu semua, aku minta maaf,” tulis Adam Levine dalam postingannya pada pihak MTV.

Peraih nominasi MTV VMA 2018 sendiri sebenarnya sudah resmi diumumkan beberapa waktu lalu dan bahkan Childish Gambino tercatat pada beberapa kategori bergengsi seperti Video of the Year, Best Direction dan Video with a Message. Entah ada apa dengan Adam, tapi setidaknya kejadian ini cukup untuk membuatnya sadar agar lebih berhati-hati sebelum mem-posting sesuatu di social media.

Sudah Baca Yang Ini?

Lagi Bintitan, Adam Levine Bakal Tetep Ganteng Ga Sih?

Behati Prinsloo Pamer Foto Mesra Bareng Adam Levine, Awas Baper!

[FOTO] Gaya Ganteng Adam Levine Saat Gendong Bayinya

[FOTO] Ashton Kutcher Cium Mesra Mila Kunis di Depan Umum, Cute!

Behati Prinsloo Akhirnya Pamerkan Foto Perdana Bayi ke-2 di Instagram

(met/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Adam Levine Posting Permintaan Maafnya Pada Pihak MTV ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.

Tags:,