Agung Laksono: Golkar Bersyukur Dukung Jokowi

Agung Laksono: Golkar Bersyukur Dukung Jokowi – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Nasional.

1729118IMG 20170314 WA0008 » Agung Laksono: Golkar Bersyukur Dukung Jokowi

MATARAM, KOMPAS.com – Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengatakan, Golkar sangat puas dengan kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri Musda Kosgoro NTB di Kota Mataram, Rabu (29/3/2017).

“Kami bersyukur sudah mendukung Jokowi. Karena dari hasil survei tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi 66,4 persen, tidak puas 32 persen persen, dan sisanya tidak tahu,” kata Agung Laksono.

(Baca: Survei: 66,4 Persen Masyarakat Puas dengan Pemerintahan Jokowi)

Agung mengutip hasil survei Indo Barometer yang menyebutkan, 66,4 persen responden menyatakan puas terhadap kinerja Presiden Joko Widodo, sedangkan 32 persen menyatakan tidak puas dan 1,6 persen tidak tahu atau tidak menjawab.

Oleh karena itu, menurut dia, jika melihat tingginya tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi, maka keputusan Golkar kembali mendukung Jokowi pada Pilpres 2019 adalah keputusan tepat.

“Makanya Golkar mendukung Jokowi kembali menjadi presiden. Tetapi siapa Wapres, kami belum tentukan. Harap sabar sedikit,” ujar Agung.

(Baca: Dalam Survei Indo Barometer, Jokowi Masih Dianggap “Boneka” PDI-P)

Survei Indo Barometer dilakukan di 34 Provinsi pada tanggal 4-14 Maret 2017 dengan jumlah responden 1.200 orang dengan margin error sebesar kurang lebih 3,0 persen.

Sumber: http://nasional.kompas.com
Artikel tentang Agung Laksono: Golkar Bersyukur Dukung Jokowi ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Nasional, terima kasih telah meluangkan waktunya.