Akting D.O ‘EXO’ Terbantu Cinta Pertama Saat SMA

Akting D.O ‘EXO’ Terbantu Cinta Pertama Saat SMA – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.
Jakarta

Usianya sudah memasuki 23 tahun. Tetapi D.O masih mendapatkan peran-peran usia tujuh belasan yang baru merasakan cinta pertama saat SMA di proyek film dan drama. Ternyata cinta pertama saat sekolah ini membantu banyak untuk akting sang personel EXO di film ‘Pure Love’.

“Perasaan-perasaan itu sangat mempengaruhi bagaimana aku berakting di ‘Pure Love’,” katanya dalam sebuah wawancara dengan salah satu acara televisi belum lama ini.

Meski mengaku tidak punya kisah yang terlalu manis saat SMA, namun pemilik nama asli Do Kyungsoo itu sebisa mungkin menjadikan pengalaman cinta pertamanya itu sebuah pembelajaran. Terlebih berakting di depan kamera sangat mengandalkan ketulusan dari seorang aktor sehingga penonton bisa ikut merasakan emosi yang berusaha mereka tunjukkan.

“Cinta pertamaku bukan yang bahagia-bahagia seperti itu. Malah justru suram. Emosi yang aku rasakan di masa lalu banyak membantu. Aku berusaha untuk menampilkan anak berusia 17 tahun yang baru merasakan cinta pertama di film ini,” lanjutnya.

dee108ad 09c7 4284 b684 5b97dcd1bd83 » Akting D.O 'EXO' Terbantu Cinta Pertama Saat SMA

D.O memerankan karakter bernama Beomshil di ‘Pure Love’. Hidup di era yang berbeda, pelantun ‘Tell Me What Is Love’ itu merasa punya beberapa kesamaan dengan tokoh yang menghabiskan masa remajanya di tahun 80 sampai awal 90-an itu.

“Beomshil selalu mengingatkan pada cinta pertamaku saat kelas 3 SMA. Dulu aku terlalu posesif, sekarang malah menyesal. Kalau mau dibanding-bandingkan, aku dan Beomshil sama-sama orang yang pasrah, manly dan polos. Walaupun aku merasa Beomshil di kisah ini lama-lama jadi punya sisi yang bodoh dan pemalu yang berlebihan,” kata cowok yang pernah digosipkan pacaran dengan Sojin ‘Girl’s Day’ tersebut.

Lalu bagaimana dengan kisah asmaranya sekarang? Banyak melantunkan lagu-lagu cinta, apakah sekarang D.O punya pacar? Ia pun memberikan bocorannya.

“Bukannya tidak mau pacaran. Aku benar-benar ingin. Tapi karena aku tidak punya waktu jadi kesempatannya pun tidak ada. Aku tidak mau mengulangi kesalahan cinta pertamaku dulu,” tutupnya.

(ron/tia)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Akting D.O ‘EXO’ Terbantu Cinta Pertama Saat SMA ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.