Anak Anggap Ireng Maulana Sebagai Sahabat

Anak Anggap Ireng Maulana Sebagai Sahabat – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.
Jakarta

Tomi Maulana, putra pertama Ireng Maulana menganggap sang ayah sebagai sahabat. Ia juga mengatakan, Ireng adalah mentor baginya.

“Dia seorang mentor dan dia juga mentor bagi banyak orang. Banyak sekali anak didik dia, termasuk saya,” katanya saat ditemui di Rumah Duka Dharmais – Ruang Lazulite, Jakarta Barat, Minggu (6/3/2016).

Sama seperti Maria, istri Ireng Maulana, Tomi juga mengaku tidak punya firasat apa-apa sebelum sang ayah tutup usia.

“Hampir setiap hari saya bicara sama dia. Jadi nggak ada rasa apa-apa. Kemarin, baru jam delapan malam saya ngerasa nggak enak, saya pikir saya ingin telepon ke rumah menanyakan kabar bapak sama ibu. Karena setiap minggu kami suka ketemu. Tapi saya nggak telepon ke bapak, ke ibu yang angkat,” ujarnya.

Ireng Maulana meninggal dunia di usia 71 tahun pada Minggu (6/3/2016) pukul 00.10 WIB seusai mengisi acara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (7/3/2016).

(kak/kak)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Anak Anggap Ireng Maulana Sebagai Sahabat ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.