Angela Tee Sindir Pelakor Lewat Single ‘Ada Uang’

Angela Tee Sindir Pelakor Lewat Single ‘Ada Uang’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

angela tee sindir pelakor lewat single  a76441 » Angela Tee Sindir Pelakor Lewat Single 'Ada Uang'

Istilah pelakor saat ini banyak digunakan sebagai sindiran bagi para wanita yang rela menghancurkan rumah tangga orang lain demi uang. Dari maraknya kasus pelakor yang diunggah ke mesia sosial membuat para pencipta lagu memiliki ide untuk menyindir mereka lewat sebuah lagu.

Adalah Angela Tee, penyanyi yang belum lama ini menelurkan single bertajuk Ada Uang. Lagu tersebut merupakan sindiran agar para pelakor bertaubat dan berhenti mengganggu keutuhan rumah tangga orang lain.

Angela Tee sendiri adalah mantan personel girlband 7 Icons. Meski kini telah bubar, Angela tetap berkarya di bidang hiburan. Ia menjadi host sebuah acara reality show dan kembali ke dunia tarik suara.

700 img 20180726 wa0011 » Angela Tee Sindir Pelakor Lewat Single 'Ada Uang'Mantan personel 7 Icons ini masih berkarya di dunia hiburan. (Angela Tee)

“Karena dengan adanya mereka sedikit banyak merugikan banyak generasi wanita muda,” ucap Angela saat dijumpai di Jakarta baru-baru ini.

Dengan munculnya istilah pelakor, Angela mengatakan kalau saat ini banyak wanita muda yang cantik di cap sebagai pelakor, ataupu wanita simpanan. Padahal, tidak semua seperti itu, terlepas fakta yang seperti itu.

“Jadi ya yang namanya cinta sejati itu susah banget di zaman sekarang. Menurut Angel, cewek muda itu harus rajin bermartabat punya harga diri kalo mau mapan kaya raya, ya rajin kerja keras habiskan jatah gagal, bukan main instant rebut suami orang kaya atau berduit, pacaran sama orang sudah kaya,” pungkasnya.

(kpl/aal/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Angela Tee Sindir Pelakor Lewat Single ‘Ada Uang’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.