Antusias Sambut Hajatan GIGI, Antrean Fans Padati Jalan Tendean

Antusias Sambut Hajatan GIGI, Antrean Fans Padati Jalan Tendean – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

f6b3fcfa 02d1 4d65 84cd 00795ca8520a » Antusias Sambut Hajatan GIGI, Antrean Fans Padati Jalan Tendean

Jakarta

Malam ini, kurang lebih satu jam ke depan, band GIGI segera menggelar hajatan. Pesta besar-besaran demi merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Berbentuk konser, pesta ulang tahun Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas dan Hendy itu digelar di Kawasan Terpadu CT Corp, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016). Dari pantauan detikHOT saat ini, antrean penonton sudah mengular.

Mengatasnamakan GIGIkita–sebutan penggemar GIGI–terlihat antrean panjang dari dalam hingga luar Kawasan Terpadu CT Corp. Jalanan Tendean di jam pulang kantor dan hujan rintik-rintik mau tak mau terkena imbasnya hingga kemacetan terjadi semakin parah. Ditambah lagi proyek pengerjaan jalan yang belum kunjung usai.

Atribut band pelantun ‘Tak Lagi Percaya’ itu menempel, ada yang memakainya dalam bentuk kaos hingga topi dan slayer. Beberapa GIGIkita juga ada yang rela menggendong anak mereka.

5784d2a6 9df6 49f6 bf88 71e6655ce23c » Antusias Sambut Hajatan GIGI, Antrean Fans Padati Jalan Tendean

Sedangkan di arena panggung, musik sedang berbunyi. Ada Cakra Khan, Wizzy dan d’Masiv yang masih melakukan check sound. Lampu-lampu juga dicoba untuk mengantisipasi terjadinya kesalahan.

Nantinya, tepat pukul 21.30 WIB, konser ulang tahun ke-22 GIGI dimulai. Barisan kolaborasi tentunya tak sebatas tiga musisi di atas, ada juga Barasuara, Raisa, RAN dan Once.

Bagi GIGIkita yang tak bisa datang langsung, keseruannya disiarkan langsung di saluran Trans TV. Jangan sampai terlewatkan ya!

(mif/ron)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Antusias Sambut Hajatan GIGI, Antrean Fans Padati Jalan Tendean ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.