Ariana Grande Bakal Tampilkan ‘Rain On Me’ Bareng Lady Gaga Di MTV VMA 2020

Ariana Grande Bakal Tampilkan ‘Rain On Me’ Bareng Lady Gaga Di MTV VMA 2020 – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

ariana grande bakal tampilkan rain on m 73352a » Ariana Grande Bakal Tampilkan 'Rain On Me' Bareng Lady Gaga Di MTV VMA 2020

Salah satu ajang penghargaan terbesar Hollywood MTV Music Video Awards akan digelar 30 Agustus mendatang. Ariana Grande melalui postingan di Twitter pribadinya, mengungkapkan bahwa duet terbarunya bersama Lady Gaga akan tampil di MTV Video Music Awards. Keduanya akan tampilkan lagu Rain On Me untuk pertama kalinya, setelah lagu tersebut resmi dirilis pada 23 Mei lalu.

“Rain On Me bersama @ladygaga live dari panggung #vmas 30 Agustus di @MTV” tulisnya pada caption Twitter pribadinya. Ariana juga menambahkan latar belakang awan mendung disana. Setelah itu, Lady Gaga juga memposting ulang cuitan Ariana Grande dengan menambahkan emoji peri dan awan petir. Dia juga membagikan informasi duetnya pada Instagram story miliknya, ia menuliskan bahwa ia tidak sabar untuk membawakan hits terbarunya bersama Ariana.

Penampilan Lady Gaga di MTV MVA tahun ini akan menjadi penampilan perdananya kembali ke panggung MVA sejak 2013 lalu. Saat itu ia membawakan lagu Applause dari albumnya ARTPOP. Sedangkan Ariana sendiri terakhir tampil di MVA pada 2018 lalu membawakan lagu solonya God Is A Woman. Duet maut ini juga telah dikonfirmasi pihak MTV VMA melalui twitter resmi mereka.

https://twitter.com/MTV/status/1296235499514888193

Setelah merilis album CHROMATICA dengan lagu utama Stupid Love, Lady Gaga juga sukses kolaborasi bersama penyanyi cantik Ariana Grande dengan single Rain On Me yang bergenre dance pop. Lagu ini juga mempunyai pesan yang positif yakni meningatkan kita untuk bertahan dan mengatasi masalah yang ada, sambil mengingatkan diri sendiri bahwa semuanya kan baik-baik saja. Saat ini video klip Lady Gaga feat. Ariana Grande sudah di tonton lebih dari 185 juta kali di YouTube milik Lady Gaga.

https://www.youtube.com/watch?v=AoAm4om0wTs

Selain menjadi perbincangan utama pada ajang MTV VMA, duet maut ini juga memimpin dominasi VMA tahun ini. Total ada tujuh nominasi untuk lagu Rain On Me. Nominasi tersebut juga menjadi nominasi utama yang di rebutkan di ajang ini, Video of the Year, Song of the Year, Best Collaboration dan masih banyak lagi. Ariana Grande sendiri total masuk Sembilan nominasi, dengan dua diantaranya untuk lagu Stuck With U yang berkolaborasi dengan Justin Bieber. Lagu Stuck With U sendiri saat ini menjadi lagu populer di kalangan masyarakat dunia.

Bintang MTV VMA tidak hanya mendatangkan duet Ariana Grande dan Lady Gaga. Beberapa musisi juga akan menghadiri ajang penghargaan yang akan digelar 30 Agustus mendatang. Diantaranya ada BTS yang akan menampilkan lagu terbaru berbahasa Inggris mereka Dynamite yang baru-baru ini telah resmi dirilis. Miley Cyrus juga akan tampil perdana untuk lagu terbarunya Midnight Sky. Selain itu ada beberapa musisi top seperti The Weeknd, Doja Cat, Maluma, dan CNCO.

Penulis: Erina Agustin

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Miley Cyrus Bakal Perdana Tampilkan ‘Midnight Sky’ di MTV Video Music Awards

Makin Mendunia, BLACKPINK Dikabarkan Kolaborasi dengan Selena Gomez

 

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Ariana Grande Bakal Tampilkan ‘Rain On Me’ Bareng Lady Gaga Di MTV VMA 2020 ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.