Ariana Grande Rilis Single Dari Album Terbarunya, ‘God Is A Woman’

Ariana Grande Rilis Single Dari Album Terbarunya, ‘God Is A Woman’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

ariana grande rilis single dari album t a04068 » Ariana Grande Rilis Single Dari Album Terbarunya, 'God Is A Woman'

Sampai pada pertengahan tahun 2018 ini sederet rilisan dari para musisi terbaik dunia terus meramaikan industri musik. Namun tentu saja saat ini para penikmat musik juga tengah menanti kehadiran dari rilisan penuh terbaru Ariana Grande yang berjudul SWEETENER.

Sadar akan antusias besar tersebut, Ariana Grande pun akhirnya memilih untuk lebih dulu meretas lead-single dari album SWEETENER. Seperti dilansir dari Belfast Telegraph, baru-baru ini Ariana Grande mengumumkan melalui Twitter kalau single terbarunya yang berjudul God Is A Woman resmi dirilis.

ariana grande god is a woman twitter com arianagrande » Ariana Grande Rilis Single Dari Album Terbarunya, 'God Is A Woman'© twitter.com/ArianaGrande

Pada single terbarunya kali ini Ariana Grande membawa ide woman empowerment dan pemikiran kalau perempuan adalah segalanya dan dunia ada pada mereka. Selain itu Ariana Grande juga menyertakan artwork untuk single terbarunya, di mana ia berpose dengan gaya topless dan ditutupi dengan cat di hampir seluruh badannya.

Sedangkan sebelum single God Is A Woman dirilis, Ariana Grande sempat mengatakan kalau ia berterima kasih untuk semua dukungan yang diberikan para fans serta pendengar musiknya. Tentunya single ini juga menjadi terasa semakin spesial bagi Ariana Grande dan para fansnya.

ariana grande 20180620 001 ap images » Ariana Grande Rilis Single Dari Album Terbarunya, 'God Is A Woman'Album ‘Sweetener’ rencananya akan dirilis pada 17 Agustus 2018 mendatang © AP Images

Yap, sebab God Is A Woman sendiri merupakan single ketiga yang dirilis Ariana Grande menjelang kehadiran album penuhnya. Sebelum God Is A Woman dirilis, penyanyi cantik berusia 25 tahun itu sudah lebih dulu merilis single No Tears Left To Cry dan The Light Is Coming.

SWEETENER sendiri akan jadi album penuh keempat Ariana Grande sejak terakhir kali ia merilis album DANGEROUS WOMAN pada tahun 2016 lalu. Jika sesuai dengan rencana, SWEETENER akan diretas Ariana Grande pada 17 Agustus 2018 mendatang. Nantikan update-nya hanya di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ariana Grande Posting Foto Madonna dan Bikin Fans Menduga-Duga

Lengket Bak Perangko, Ariana Grande Nempel Terus ke Pete Davidson

Usai Umumkan Pertunangan, Ariana Grande Makin Mesra & Nakal Dengan Pete Davidson

Ariana Grande Tepis Kabar Dirinya Bertunangan Dengan Pete Davidson Karena Hamil

Pete Davidson: Bertunangan Dengan Ariana Grande Serasa Memenangkan Kontes!

(bel/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Ariana Grande Rilis Single Dari Album Terbarunya, ‘God Is A Woman’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.