Armand Maulana Yang Serba Beda Di Video Klip Terbarunya

Armand Maulana yang Serba Beda di Terbarunya – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

eeae7b8d 008d 46b2 ac41 c7fd2ee57937 43 » Armand Maulana Yang Serba Beda Di Video Klip Terbarunya

Armand Maulana sepertinya tengah membangun image baru lewat proyek solonya. Image puluhan tahun bersama GIGI, seperti coba disampingkan sejenak oleh Armand.

Perubahan itu nampak dari aransemen solo baru Armand, ‘Hanya Engkau Yang Bisa’. Nuansa GIGI yang ngeband dan sedikit unsur rock tak terasa di tersebut.

Armand justru menampilkan sebuah aransemen lagu dengan sentuhan jazzy era 90-an. Suami dari Dewi Gita itu mengaku memang sengaja melakukan hal itu.

“Gue aja Nino ‘RAN’, Lale dan Ilman ‘Maliq & D’Essentials’ emang tujuan biar kasih sentuhan beda di lagu gue. Dan terasa banget di lagu ini,” ucap Armand kepada detikHOT belum lama ini.

Bukan cuma di lagu, di video klip dari ‘Hanya Engkau Yang Bisa’ Armand juga tampak lebih fresh. Perbedaan pertama, Armand hanya muncul seorang diri di video klip itu, bukan lagi bersama bandnya.

Nah, yang menarik satu lagi adalah Armand akan menampilkan beberapa part dance dalam video klip tersebut. Penasaran seperti apa? Simak detikHOT pada 5 April mendatang untuk menyaksikan video klip tersebut pertama secara ekslusif!

(fk/ich)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Armand Maulana yang Serba Beda di Video Klip Terbarunya ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.