Arti Usia 22 Tahun Untuk GIGI

Arti Usia 22 Tahun untuk GIGI – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

628e8eda 4533 43e4 a777 5c01a74f414a 43 » Arti Usia 22 Tahun Untuk GIGI

Jakarta

Usia 22 tahun bagi manusia menandakan mereka telah dewasa. Sudah siap dilepas orangtua untuk menghadapi dunia.

22 tahun itu menandakan remaja tersebut sudah sedikit demi sedikit mengemukakan pola pikirnya sendiri. Walaupun kadang terlihat liar.

Akan tetapi, untuk GIGI, 22 tahun punya cerita sendiri. Cerita tentang band mereka yang telah menapaki karier sejak 1994 silam. Cerita dari 25 album yang membuat mereka menjadi salah satu band tersohor di Indonesia.

“Ini adalah perjalanan yang panjang. Di usia ini kami seperti reborn lagi. Secara eksternal, GIGI memperbaiki dan menuju apa yang blm dijamah. Secara internal kami pun memperbaiki diri dan melihat GIGI sebagai brand ke depannya,” ungkap penggebuk drum, Hendy dalam jumpa pers di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016).

“Setelah kami melakukan introspeksi, kami merasa kami masih punya fire. Kami masih punya semangat untuk terus berjalan dan belajar,” sambung Hendy lagi.

“Sampai sekarang kami masih terus belajar, kami masih terus berantem. Tapi itu juga yang membuat kami terus berjalan,” timpal Thomas lagi.

Untuk merayakan momen tersebut, GIGI siap menggelar konser ulang tahun pada 22 Maret besok. Bertempat di Kawasan Terpadu CT Corp, Tendean, Jakarta Selatan secara gratis. Konser 22 tahun GIGI itu juga disiarkan langsung di Trans TV pukul 21.30 WIB.

(mif/ron)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Arti Usia 22 Tahun untuk GIGI ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.