Atasi Susah Move On We The Fest 2019 Dengan Unlimited Music

Atasi Susah Move on We The Fest 2019 dengan Unlimited Music – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

atasi susah move on we the fest 2019 de a210db » Atasi Susah Move On We The Fest 2019 Dengan Unlimited Music

Tiga hari penyelenggaraan We The Fest 2019 menghadirkan kesan tak terlupakan bagi pecinta musik tanah air. JIEXPO Kemayoran menjadi saksi terselenggaranya summer music festival terbesar di Asia Tenggara yang menghadirkan deretan musisi nasional dan internasional. WTF 2019 berhasil membuat empat stage pecah sekaligus dengan deretan musisi kece seperti Dewa19, Anne Marie, Cigarettes After Sex, Troye Sivan, Bazzi, Capital Cities, Rad Museum Dean dan masih banyak yang lainnya.

Nggak kalah seru, penonton juga mendapatkan pengalaman baru dalam mengekspresikan kecintaannya pada musik lewat Unlimited Experience yang ada di Art Village by IM3 Ooredoo! Rasanya nggak lengkap banget kalau ke We The Fest 2019, nggak mampir ke salah satu spot terkece ini.

art village im3 ooredoo » Atasi Susah Move On We The Fest 2019 Dengan Unlimited Music

Di Art Village by IM3 Ooredoo, pengunjung bisa mengekspresikan kecintaannya terhadap musik lewat aktivitas yang seru. Mulai dari gerakan, sentuhan, sampai art & fashion. Makin nyenengin lagi, pengunjung yang datang bisa membawa hadiah spesial kalau ikutan berbagai kegiatan seru di sini. Kira-kira kamu berhasil dapetin nggak nih?

Unlimited Experience di We The Fest 2019 kemarin juga berhasil memberikan pengalaman baru yang memorable. Ada Unlimited Music, Unlimited Movement dan juga Unlimited Fashion yang memberikan pengalaman baru dengan cara yang super instagramable. Nggak heran kalau pengunjung bisa dapetin banyak stok foto, video hingga boomerang sambil seru-seruan di Art Village by IM3 Ooredoo.

unlimited movement » Atasi Susah Move On We The Fest 2019 Dengan Unlimited Music

Meski We The Fest 2019 telah usai,  menikmati musik tanpa batas tetap bisa kamu rasakan kembali lewat Unlimited Music yang dipersembahkan oleh IM3 Ooredoo. Unlimited Music adalah cara asyik dengerin musik sepuasnya bareng Unlimited Package yang dihadirkan lewat aplikasi-aplikasi streaming lagu, seperti Spotify dan Joox.

Selain kebebasan dalam menikmati karya musik, Unlimited Package ini juga bisa digunakan untuk mengakses media sosial, seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan YouTube. Paket ini juga bisa dipakai untuk aplikasi transportasi online tanpa pakai kuota internet. Terlebih lagi, penggunaannya juga sangat bebas, 24 jam non-stop di semua jaringan.

Sebagai catatan, Unlimited Music bisa dinikmati oleh semua pengguna IM3 Ooredoo, di mana pelanggan secara otomatis akan terdaftar, tanpa dipungut biaya apa pun. Di sela-sela peresmian Unlimited Music pada ajang We The Fest 2019, Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer of Indosat Ooredoo mengatakan bahwa Unlimited  Music adalah jembatan yang menghubungkan pendengar dengan dimensi musik yang tanpa batas.

“Sesuai dengan semangat IM3 Ooredoo di ajang We The Fest, yaitu Turn Music Into Anything, berani mengubah musik menjadi apa saja. Oleh karena itu, paket Unlimited Music dihadirkan buat memberikan akses tanpa batas di Joxx dan Spotify, tanpa khawatir kehabisan kuota,” jelasnya.

unlimited music kv » Atasi Susah Move On We The Fest 2019 Dengan Unlimited Music

Pada kesempatan ini IM3 Ooredoo juga bekerja sama dengan Ismaya Live dan menghadirkan pengalaman tanpa batas lainnya, yaitu Unlimited Experience di Art Village, We The Fest. Di area ini, pengunjung WTF 2019 bisa mengenal lebih dalam tentang kayanya kesenian Indonesia yang dihadirkan oleh para seniman hebat lewat mural. Selain itu mereka yang datang di Art Village ini juga diajak untuk berteman dan mengolah sampah plastik lewat Art Making Workshop.

Totalitas IM3 Ooredoo dalam memeriahkan We The Fest 2019 nggak berhenti sampai di sini. Dengan misi membawa Unlimited Experience kepada pengunjung, operator seluler ini juga menghadirkan tiga aktivitas berbeda yang menyatukan musik dengan teknologi dan busana. Pengalaman luar biasa ini dibungkus lewat Unlimited Movement, Unlimited Remix, dan Unlimited Fashion Art.

Begitu banyak pengalaman tanpa batas yang ditawarkan dalam satu event, We The Fest 2019. Jangan biarkan semangat ‘Unlimited’ ini menyentuh batasnya. Aktifkan Unlimited Music dari IM3 Ooredoo sekarang juga untuk terus kembangkan dunia musikmu. Klik di sini untuk dapetin informasi selengkapnya.

(kpl/xpi/ayu)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Atasi Susah Move on We The Fest 2019 dengan Unlimited Music ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.