Ayu Ting Ting Lebih Berdangdut Di ‘Kekasihku’

Ayu Ting Ting Lebih Berdangdut di ‘Kekasihku’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

5afd7e84 a3a7 4835 bb6f fab443131f7c 43 » Ayu Ting Ting Lebih Berdangdut Di 'Kekasihku'

Jakarta

Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut yang kerap memasukan unsur pop atau melayu dalam lagunya. Tapi dua unsur itu tak akan terasa lagi di lagu barunya.

Lagu yang diberi tajuk ‘Kekasihku’ disebut benar-benar ‘pure’ dangdut. Cengkok Ayu pun seperti diajak lebih bermain dalam lagu ini.

Pelantun ‘Alamat Palsu’ itu mengakui bernyanyi menggunakan cengkok dangdut yang kental bukan hal yang mudah. Ia pun mengaku sempat lumayan kesulitan.

“Ini single ke lima dari kemarin yang terkahir ‘Sambalado’. Ini bukan pertama kalinya single pure dangdut. Mungkin lagu ini yang baru didengar. Biasanya ada campuran musik lain,” ucap Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2016).

“Lumayan sulit, saya belum terbiasa untuk cengkok dangdut. Pada saat take vokal saya lumayan sulit karena belum terbiasa cengkok yang benar-benar dangdut,” sambungnya.

Meski sempat kesulitan, Ayu akhirnya bisa menaklukkan ‘Kekasihku’. Sedangkan untuk ceritanya sendiri, ‘Kekasihku’ bercerita tentang seorang perempuan yang merindukan kekasihnya.

“Ceritanya saya merindukan kekasih saya. Sebenarnya kalau tipikal saya sebagai Ayu lebih senang yang ceria, musik nge-beat. Musik yang sekarang ini kaya jadi tantangan besar buat saya,” urainya.

Ayu pun puas dengan hasil ‘Kekasihku’ dan berharap lagu barunya itu bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik dangdut Tanah Air. “Harus yakin. Bukannya kepedean. Mudah-mudahan masyarakat bisa suka dan terima supaya nanti bisa dapat penghargaan,” jelasnya.

(mau/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Ayu Ting Ting Lebih Berdangdut di ‘Kekasihku’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.