‘Batman V Superman’ Bergeser Dari Puncak Box Office

‘Batman v Superman’ Bergeser dari Puncak Box Office – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

2ee96098 5cb9 46a4 bc39 e1039d770c28 169 » 'Batman V Superman' Bergeser Dari Puncak Box Office

Jakarta

Film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ mengalami penurunan yang kian drastis sejak minggu lalu. Perlahan film garapan Zack Snyder itu pun turun dari puncak box office di kawasan Amerika Utara.

Di minggu ketiga, ‘Batman v Superman’ hanya meraup sekitar $23,4 juta.

Peringkat box office pertama dihuni oleh komedi ‘The Boss’. Film yang dibintangi oleh Melissa McCarthy itu berhasil meraup pemasukan $23,5 juta berbeda tipis dengan ‘Batman v Superman’.

‘Zootopia’ mengisi posisi ketiga dengan pendapatan mencapai $14,35 juta, sementara film ‘My Big Fat Greek Wedding 2’ berada di peringkat ke-4 dengan pendapatan $6,42 juta.

Posisi lima besar di minggu ketiga ini ditutup oleh ‘Hardcore Henry’ dengan pendapatan $5,1 juta dari pembukaan penayangannya di hari Jumat akhir pekan lalu.

(doc/doc)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang ‘Batman v Superman’ Bergeser dari Puncak Box Office ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.