‘Batman V Superman’ Dikritik Buruk, Henry Cavill Berterimakasih Pada Penonton

‘Batman v Superman’ Dikritik Buruk, Henry Cavill Berterimakasih Pada Penonton – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

d4913fb7 d2f7 47e3 9279 2fa5b099f3c0 169 » 'Batman V Superman' Dikritik Buruk, Henry Cavill Berterimakasih Pada Penonton

Berbagai pendapat miring bermunculan sejak ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ dirilis. Para kritikus menilai seri Batman garapan Zack Snyder kali ini mengecewakan.

Tentu opini tak enak itu juga sampai ke telinga para , tak terkecuali Henry Cavill.

Menanggapi berbagai macam review negatif, Cavill mengungkapkan berbagai kritik yang muncul dianggapnya tak terlalu penting. Sang pemeran Superman itu memilih untuk menaruh penghargaan bagi publik yang menonton.

“Berbagai opini buruk itu aku yakini muncul karena para kritik memang diharuskan ada sebelum mereka benar-benar menulis. Aku justru lebih percaya pada pendapat para penonton,” ujar Cavill seperti dikutip aceshowbiz, Jumat (25/3/2016).

“Merekalah yang memang punya keinginan besar untuk tahu seperti apa film ini dan mengeluarkan uang untuk membeli tiket. Tentu pendapat mereka jauh lebih kencang ketimbang kritik,” imbuhnya.

Pertarungan besar di antara dua sosok pahlawan terkuat di semesta DC itu dinilai buruk. Beberapa menganggap cerita di film dan komiknya tak sesuai.

Namun di mata para fans komiknya, ‘Batman v Superman’ bak menjadi wujud nyata dari cerita yang selama ini mereka simak lewat gambar. Telah rilis di Tanah Air, film yang dibuat dengan budget hingga $250 juta itu dirilis di mulai hari ini 25 Maret.

(doc/doc)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang ‘Batman v Superman’ Dikritik Buruk, Henry Cavill Berterimakasih Pada Penonton ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.