Bawa Aura Berbeda, Dekat Bikin Panggung AXIS Hypeday Playlist Live Makin Meriah

Bawa Aura Berbeda, Dekat Bikin Panggung AXIS Hypeday Playlist Live Makin Meriah – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

bawa aura berbeda dekat bikin panggung  55422e » Bawa Aura Berbeda, Dekat Bikin Panggung AXIS Hypeday Playlist Live Makin Meriah

Kalau melihat Kamga, Tata, dan Chev, mungkin KLovers bakal langsung ingat dengan grup vokal Tangga yang sempat eksis di industri musik Tanah Air. Setelah Tangga resmi dinyatakan bubar pada akhir Desember 2014, mereka kembali membentuk grup musik baru, yaitu Dekat

Saat berbincang dengan Tim Kapanlagi sebelum Dekat naik ke atas panggung AXIS Hypeday Playlist Live, Chev menegaskan bahwa grup musiknya lebih suka disebut band baru.

“Kami ini anak lama yang bikin band lagi. Kami penyanyi yang me-restart karier. Kami datang tidak membawa story masa lalu. Dan kami tampil di acara Hypeday ini dengan membawakan lagu dari album baru,” jelas Chev.

Sejak membentuk jati diri yang baru, warna musik tangga lebih berbeda. Tak sedikit dari penonton yang langsung mengabadikan penampilan Dekat di atas panggung Hypeday. Penonton bahkan ikut bernyanyi dan berdansa mengikuti alunan musik yang mereka ciptakan.

Total ada empat lagu yang dibawakan Dekat dari album NUMBERS, yaitu Why God, Money, Comedy. Dan lagu terakhir John Cena membuat para penonton ikut menyanyi bersama. Semua lagu tersebut benang merahnya masih seputar kehidupan Dekat. 

dekat » Bawa Aura Berbeda, Dekat Bikin Panggung AXIS Hypeday Playlist Live Makin Meriah©KapanLagi/Stella Maris

Lintas Genre

AXIS Hypeday Playlist Live merupakan event yang menampilkan aksi panggung musisi lintas genre yang paling hype saat ini. Ada lima genre musik yang menghibur telinga para penonton.

Dekat misalnya, tampil setelah juga ada Petra Sihombing, menyusul The Groove yang mewakili genre Hypepop. Sebelumnya ada genre Hypefolk dengan penampilan dari Polkawars, The Trees And The Wild, dan Sore

kl img 5819 » Bawa Aura Berbeda, Dekat Bikin Panggung AXIS Hypeday Playlist Live Makin Meriah©KapanLagi/Stella Maris

Tiga genre lainnya adalah Hyperock, Hypetronic, dan Hypehop. Menariknya lagi KLovers, Axis Hypeday yang digelar di Livespace SCBD Lot 8 ini dibuka untuk umum dan cuma-cuma alias gratis! Setelah di Jakarta, panggung Hypeday juga bakal hadir di Banjarmasin dan Yogyakarta lho KLovers!

Nah KLovers yang ada di dua kota tersebut mau mendapatkan tiket gratis Axis Hypeday Playlist Live? Bisa segera melakukan booking (RSVP) di https://www.axisnet.id/hypeday/ dengan kuota terbatas!

(kpl/ela/wri)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Bawa Aura Berbeda, Dekat Bikin Panggung AXIS Hypeday Playlist Live Makin Meriah ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.