Belum Puas Dengan DJ, Dewi Widia Memulai Langkah Barunya Sebagai Penyanyi

Belum Puas Dengan DJ, Dewi Widia Memulai Langkah Barunya Sebagai Penyanyi – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

belum puas dengan dj dewi widia memulai 8f76a3 » Belum Puas Dengan DJ, Dewi Widia Memulai Langkah Barunya Sebagai Penyanyi

Eksplorasi dan inovasi, rasanya jadi salah satu hal yang pasti dilakukan para pelaku dunia musik. Yap, seperti Dewi Widia yang sampai sekarang masih seperti belum menemukan kepuasan dalam apa yang ia lakukan. Menjalani karir sebagai seorang DJ, kini ia pun menerima ajakan untuk menyanyi.

Tawaran untuk menyanyi tersebut pun datang dari manajemennya yang segera direspon dengan cepat oleh Dewi. Karena itu tanpa menunggu waktu lama, Dewi segera membuktikan eksplorasi dan inovasinya dalam bermusik yang berbuah single debut yang berjudul Jangan Kemana-Mana.

dewi widya istimewa » Belum Puas Dengan DJ, Dewi Widia Memulai Langkah Barunya Sebagai PenyanyiSeperti belum menemukan kepuasan sebagai DJ, Dewi Widya respon ajakan untuk menjadi penyanyi Š Istimewa

“Kalau di nyanyi aku kepingin mencoba pengalaman baru. Saya memilih lagu dengan genre breakbeat karena buat kekinian dan lagi disukai banyak orang khususnya generasi milenial,” terang Dewi, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hanya saja tidak bisa dipungkiri kalau industri musik Tanah Air saat ini memiliki nuansa yang semakin kompetitif. Walau begitu Dewi mengaku jika dirinya hanya menjalani profesi sebagai penyanyi dengan sungguh-sungguh, tanpa mau pusing memikirkan peta persaingan yang ada.

“Aku gak pernah merasa untuk bersaing tapi saya lebih memilih untuk menampilkan sesuatu yang menurut aku baik dan disukai orang, gitu aja sih sederhananya. Semua profesi yang aku jalanin ini aku sangat serius karena semuanya adalah hobby aku, yah hobby yang dibayar,” ujarnya seraya tertawa.

Namun keputusan untuk menjadi seorang penyanyi tetap tak membuat Dewi lantas melupakan dunia yang membawanya melangkah jauh di dunia musik. “Walau saya sedang fokus nyanyi, dunia DJ tidak sepenuhnya juga saya tinggalin karena saya juga masih nge-DJ, karena DJ itu kerjaan lama saya dan sampai sekarang job DJ pun masih mengalir. Pada dasarnya aku suka kerjaan di dunia entertainment,” pungkas Dewi.

Baca Juga Yang Ini!

Rombak Personel, The Row Usung Genre Pop Rock

Curhat Sambil Nangis, Teny Amelia Putri Bicara Keputusan Lepas Hijab

Setelah 15 Tahun, Paris Akhirnya Rilis Single Debut Dibantu Oncy Ungu

Simpel & Easy Listening, Nobo Rilis Single ‘Jatuh Cinta Lagi’

Umbar Keseksian di Video Klip, Barbie Nouva Tak Takut Dicekal & Dicibir

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Belum Puas Dengan DJ, Dewi Widia Memulai Langkah Barunya Sebagai Penyanyi ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.