Benzema Masih Bermimpi Ke Piala Eropa

Benzema Masih Bermimpi ke Piala Eropa – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

37d3f7ac c310 46b6 aa45 9f00577b4b11 43 » Benzema Masih Bermimpi Ke Piala Eropa

Madrid – Striker tim Prancis, Karim Benzema, masih berharap untuk bisa berlaga di Piala Eropa. Dia bilang sudah berusaha setiap hari agar dipanggil ke timnas.

Benzema tak dipanggil Prancis karena terlibat masalah hukum. Dia menjadi tersangka kasus pemerasan pemain Prancis lainnya, Mathieu Valbuena.

Akibat hal itu, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, bilang bahwa Benzema tak akan dipanggil ke timnas sampai kasus hukum yang menimpanya selesai.

Deschamp pun membahas dengan FFF, Noel Le Graet, untuk membahas masalah Benzema menjelang Piala Eropa yang akan berlangsung di negeri menara Eifel itu pada bulan Juni-Juli mendatang. Pemain yang memperkuat Madrid itu berharap agar hasilnya bisa bagus.

“Kita tunggu saja apa yang di katakan presiden. Pikiran saya tetap tenang dan damai. Saya berharap bahwa kabarnya bakal bagus,” harap Benzema di Soccerway.

“Tim Prancis, seperti yang saya katakan sepanjang waktu, sangat dekat dengan hati saya. Bermain di kompetisi di kandang –setiap pemain memimpikan bisa melakukannya.”

“Secara personal saya begitu (berkomitmen). Saya bermain untuk klub terbesar di dunia dan berjuang setiap hari untuk mendapatkan posisi saya,” imbuhnya.

(cas/nds)

Sumber: http://sport.detik.com
Artikel tentang Benzema Masih Bermimpi ke Piala Eropa ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Trending, terima kasih telah meluangkan waktunya.