Bergenre Ska, SkaScoot Akhirnya Rilis Album Di Tanggal Cantik

Bergenre Ska, SkaScoot Akhirnya Rilis Album di Tanggal Cantik – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

bergenre ska skascoot akhirnya rilis al c0fdbf » Bergenre Ska, SkaScoot Akhirnya Rilis Album Di Tanggal Cantik

SkaScoot akhirnya merilis album perdana mereka yang diberi judul 20022020 ASYIKIN AJA. Seperti yang dijanjikan, band yang mengusung genre ska ini merilis album mereka di tanggal cantik, yaitu 20 Februari 2020 yang juga dijadikan akhiran dalam nama album mereka.

Tentu saja mereka punya alasan tersendiri mengapa memilih tanggal cantik itu untuk album mereka. Selain karena cantik, mereka juga beranggapan tanggal tersebut membuat nama album mereka semakin mudah diingat.

“Moment 200220 ini sengaja kita pilih, selain kelihatan cantik juga agar mudah diingat. Karena pada hari, tanggal dan tahun itu kita membuka sejarah baru dengan merilis album perdana kami,”jelas Wah di Joglo Beer, Kemang, jakarta Selatan, Kamis malam (20/02).

d131672b 5016 430d b9b1 9e0d5e1370b7 » Bergenre Ska, SkaScoot Akhirnya Rilis Album Di Tanggal CantikSuasana perilisan album SkaScoot © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Wah (vokal), Danya (gitar), Gober (bass), dan Wadi (drum) menyajikan 7 lagu dalam album barunya. Setiap lagu memiliki cerita tentang kehidupan. Seperti Asyikin Aja yang sempat digadang-gadang sebagai anthem untuk penyemangat hidup.

“Message yang mau kita sampaikan adalah bahwa walau kita berbeda kita bisa satu tujuan. Ada rap, punk, reggae. Maksudnya, kenapa berbeda-beda itu harus dipisahin? Nah itu kita sambungin semuanya. Memang banyak unsur musik yang coba kita kolaborasikan di sini. Dan dalam setiap lagu berbeda-beda. Tetapi benang merahnya tetep Ska. Untuk liriknya kita bervariasi, tetapi semua temanya universal,” lanjut Wah.

Menariknya, SkaScoot juga merilis albumnya dalam bentuk CD. “Walaupun industri lagi lesu, kita tetap pingin suatu saat ada kenangan secara fisik dan kebetulan teman-teman pada support. Kita jual kebetulan ada di distro saya. Kita nggak ada target apa-apa, laku syukur, nggak laku juga yang penting ada kenang-kenangan,” pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Kazumi, Bentuk Perhatian Indra Bekti terhadap Lagu Anak

Berawal dari Youtube, Icha Sun Ingin Jadi Michael Buble-nya Indonesia

Single ‘Merindukan Kamu’ Milik The Promotor Laku Keras di Radio-Radio Tanah Air

Kania Albaga Rilis Mini Album Perdana dengan 4 Aransemen Berbeda

Penyanyi Muda Berbakat, Aila Debut Lewat Lagu yang Ditulis dan Dikonsep Sendiri

 

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Bergenre Ska, SkaScoot Akhirnya Rilis Album di Tanggal Cantik ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.