Berkarir Di Australia, Musisi Indonesia Ini Akan Gelar Fashion Show Di Jakarta

Berkarir di , Musisi ini Akan Gelar Fashion Show di – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

berkarir di australia musisi indonesia  93b1a2 » Berkarir Di Australia, Musisi Indonesia Ini Akan Gelar Fashion Show Di Jakarta

Tak cuma Agnez Mo, Anggun maupun Rich Brian, sebenarnya ada segelintir musisi Indonesia lain yang juga berkarir di luar negeri, seperti salah satunya Stelly Currie Katili. Penyanyi asal Manado ini sekarang menetap dan berkarir di Australia.

Sejak usia 14 tahun, Stelly sudah menciptakan sebanyak 200 buah . Kebanyakan di antaranya memang masih raw, namun ada pula beberapa yang sudah masuk dapur rekaman dan di-remastering, bahkan dijadikan soundtrack film.

“Jumlah lagu d yang saya ciptakan kurang lebih 200 buah semuanya masih original, baru diaransemen dasar pakai keyboard dan recorded, belum di-mixing dan mastering. Tapi ada beberapa yang sudah mixing dan mastering, yaitu Please Don’t Leave Me. Video klipnya syuting di Newcastle tahun 2011 dan mendapat banyak positive feedback di media sosial bahkan telah mengudara di radio-radio stasiun Australia. Views di mencapai 34 ribuan, dan lagu Foreign sempat menjadi soundtrack penulis buku atau film , Paul Reboug yang berjudul SOUND OF WAR pada tahun 2012,” kata Stelly melalui surat elektronik, Jumat (18/1/2019).

02912eb27075114ad722244ce8471018 » Berkarir Di Australia, Musisi Indonesia Ini Akan Gelar Fashion Show Di JakartaStelly, musisi berbakat Indonesia di Australia / Credit: Instagram

Stelly bermigrasi ke Australia sejak tahun 2009 silam. Dulu Ia juga sempat bergabung dalam sebuah band professional dan manggung di berbagai event. Musik sudah seakan-akan jadi makanan sehari-hari bagi Stelly.

“Sejak umur 14 tahun saya mulai aktif bermusik di sekolah, radio dan wedding party. Umur 16 tahun bergabung dengan Galaxy Rock band, Rock band profesional di kota Manado dan sering manggung di event-event kecil maupun besar,” jelasnya.

Stelly sejatinya lebih ke arah pop dan blues. Namun Ia juga sanggup memainkan berbagai macam genre dan juga lagu dari generasi berbeda. Saat ini, Ia tergabung di sebuah band bernama Stelly’s Band.

“Di Australia aku biasanya manggung bareng anakku Laura dengan duo group The Currie’s. Biasanya nyanyi cover songs dari berbagai genre, dari musik tahun 50’an hingga sekarang. Kadang nyanyi solo, kadang manggung bareng band lain juga. Sempat gabung dengan band rock Led Zeppelin Tribute, tapi sayang kemudian groupnya bubar. Sekarang juga lagi bikin group band sendiri, Stelly’s Band,” paparnya.

img 20190121 wa0019 » Berkarir Di Australia, Musisi Indonesia Ini Akan Gelar Fashion Show Di JakartaDesign karya Stelly / Credit: Instagram

Selain bernyanyi, Stelly juga merupakan seorang desainer. Bahkan akhir 2018 silam, Ia sempat mengadakan sebuah fashion show di Kuta, . Dan untuk tahun ini, Ia telah menyiapkan sebuah fashion show di Jakarta. Stelly sekarang juga sedang memperkenalkan brand yang baru dirilisnya yaitu SCK.

“Desain saya ini dari bahan kain untuk rancangan brokat, yang biasa dipakai untuk kebaya, menggunakan model baju modern elegant sehingga berkesan klasik dan unik serta sexy, karena kain brokat yang transparan. Rencana ke depan, aku juga ingin mengadakan fashion show di Jakarta dan menampilkan acara musik juga. Mudah-mudahan bisa kolaborasi bareng teman-teman musisi atau disc jockey, tapi belum tau dengan siapa, aku sedang mencarinya,” pungkas Stelly.

(kpl/pur/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Berkarir di Australia, Musisi Indonesia ini Akan Gelar Fashion Show di Jakarta ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.