Bersiaplah Tertawa! ‘My Stupid Boss’ Tayang 19 Mei

Bersiaplah Tertawa! ‘My Stupid Boss’ Tayang 19 Mei – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

88935c24 9054 4a4a 88bb cc1d552385dd 169 » Bersiaplah Tertawa! 'My Stupid Boss' Tayang 19 Mei

Jakarta

‘My Stupid Boss’ akan menjadi salah satu film yang akan mengisi layar lebar di 2016. Film yang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Malaysia ini, diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Setelah keduanya beradu akting dalam drama menguras air mata lewat biopik Habibie, kini Reza dan BCL bertemu namun dalam cerita berbeda. Seperti cerita dalam novelnya, ‘My Stupid Boss’ digarap dengan genre komedi di bawah arahan sutradara Upi Avianto.

Falcon Pictures telah resmi merilis teaser dari film My Stupid Boss. Dalam video singkat berdurasi 97 detik itu, penonton disuguhkan oleh penampilan yang berbeda dari dua bintang utamanya.

Reza memerankan sosok pimpinan yang memiliki kelakuan super ajaib yang menyebut dirinya sebagai “Bossman”. Sementara BCL berperan sebagai Diana, perempuan yang baru saja diterima di perusahaan sang “Bossman”.

Keduanya mengalami intrik kocak. Awalnya Diana berpikir sesama orang Indonesia tentu ia tidak akan menemui kesulitan yang berarti. Tetapi ternyata Diana salah besar!

Bossman selalu merasa paling benar, tidak percaya dengan siapapun, selalu curiga, asal bicara juga super pelit. Lantas, bertahankah Diana bekerja di bawah kuasa si bos yang menyebalkan?

Aksi keduanya akan tayang di layar lebar 19 Mei mendatang. Bersiaplah melihat penampilan Reza Rahadian yang beda dari peran sebelumnya sekaligus kocak dan memancing tawa.

(doc/doc)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Bersiaplah Tertawa! ‘My Stupid Boss’ Tayang 19 Mei ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.