Bertabur Bintang, Get Ready For Fruit Tea World Festival: Pensi Online Pertama Di Indonesia

Bertabur Bintang, Get Ready for Fruit Tea World Festival: Pensi Online Pertama di Indonesia – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

bertabur bintang get ready for fruit te 31bf2c » Bertabur Bintang, Get Ready For Fruit Tea World Festival: Pensi Online Pertama Di Indonesia

Di tengah tren event virtual yang lagi menjamur di Indonesia, Fruit Tea Sosro nggak ketinggalan juga nih buat menggelar sebuah acara pensi online yang super seru dan meriah. Bertajuk Fruit Tea World Festival, ini dia ajang kompetisi seni pelajar untuk mendukung kamu agar tetap produktif dan kreatif meski di rumah aja. Dengan mengusung tema “World From Home”, bersiaplah dengan rangkaian acaranya yang inspiratif abis.

Serunya Episode Perdana Fruit Tea World Festival

bertabur bintang get ready for fruit tea world festival 1 » Bertabur Bintang, Get Ready For Fruit Tea World Festival: Pensi Online Pertama Di Indonesia(c) Fruit Tea

Episode perdana Fruit Tea World Festival yang mengusung tema Fashion World telah berlangsung tepat pada tanggal 8 Agustus 2020 lalu di Youtube channdel Fruit Tea dan Instagram Live @fruitteasosroID. Dipandu oleh duet host pecah yakni Rafael Tan dan Stefany Margaretha Aay, acaranya berjalan meriah banget berkat penampilan dari Brisia Jodie. Yang unik, seperti penyelenggaraan pensi seperti biasanya, tampil juga deretan band dari beberapa sekolah. Di antaranya ada Kapten Merak dari SMA Kolese Gonzaga , Prosper Band dari SMK Raden Rahmat Mojosari Angkara Murka, dan nggak ketinggalan Paduan Suara SMAN 94 Jakarta.

Menghadirkan Fashion Blogger, Diana Rikasari

bertabur bintang get ready for fruit tea world festival 2 » Bertabur Bintang, Get Ready For Fruit Tea World Festival: Pensi Online Pertama Di Indonesia(c) Fruit Tea

Sejalan dengan tema yang diusung, yaitu Fashion World, pada episode perdana Fruit Tea World Festival kemarin turut diundang fashion blogger hits, Diana Rikasari. Selebgram yang lahir pada tanggal 23 Desember 1984 itu membagikan beragam tips khusus untuk Sahabat Fruit Tea di rumah biar tetap fashionable baik di dalam maupun di luar rumah.

The key to be confident is actually just wearing what you feel comfortable and confidence in,” pesan Diana Rikasari kepada Sahabat Fruit Tea. “Misalnya saja, untuk kamu yang senang berpakaian colorful, cobalah mengatur color pallete dengan maksimal 5 warna berbeda.”

Diana juga menjelaskan kalau definisi colorful itu sebenarnya nggak perlu dari atas sampai bawah sepenuhnya, alias head to toe. Biarpun di rumah saja, Diana menyarankan untuk menambah aksesori untuk menaikkan mood.

“Tak harus beli baju baru untuk tampil keren, coba mix and match dari koleksi pakainmu yang tersimpan di lemari dan … voila! Penampilan kamu pun akan beda dan keren!” Tambah Diana.

Puncak Acara, Dibikin Pecah sama Brisia Jodie

bertabur bintang get ready for fruit tea world festival 3 » Bertabur Bintang, Get Ready For Fruit Tea World Festival: Pensi Online Pertama Di Indonesia(c) Fruit Tea

Puncaknya, Brisia Jodie nggak cuma bernyanyi tetapi juga berbagi cerita di segmen Curcol Bareng Brisia Jodie. Secara khusus Jodie menjawab pertanyaan dari para penggemarnya, mulai dari kesenangannya pada MoGe, alias motor gede hingga prestasinya pernah menjadi Top Local saat bermain e-sport! Keren banget, kan?

Nggak berhenti sampai di situ, Brisia Jodie juga berkisah mengenai ketertarikannya di bidang musik yang ternyata sudah dimulai sejak usia 10 tahun. Kerennya, mostly lagu-lagu yang ia nyanyikan diciptakan sendiri lho, dan terinspirasi dari pengalaman pribadi.

“Saya ingin lebih konsisten di dunia tarik suara, dan jika semua berjalan lancar, dalam beberapa bulan ke depan, akan keluar full album dan juga mini album saya,” ceritanya sambil tersenyum.

Jangan Lewatkan Episode Selanjutnya!

Pada episode selanjutnya, Fruit Tea World Festival nggak hanya akan menghadirkan artis-artis ternama dari dalam dan luar negeri. Layaknya pensi saat off air, bersiap buat kemeriahan penampilan Fourtwnty, Peach Tree Rascals hingga Tate Mcrae. Pensi online pertama di Indonesia ini diharapkan juga bisa menjadi wadah berekspresi, serta pengembangan minat dan bakat di bidang seni. 

Makanya jangan sampai lewatkan keseruan Fruit Tea World Festival yang akan hadir setiap malam minggu tanggal 15, 22, 29 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB. Akan ada banyak band keren dan bintang tamu yang menghibur, juga hadiah menarik yang bisa kamu menangkan. Episode selanjutnya bakalan mengusung tema Music World, Art World, dan Dance World yang siap membawa ‘dunia’ berbeda ke hadapanmu. So, see you at the next episode! Fruit Tea Sosro – Banyak Sensasinya!

 

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Bertabur Bintang, Get Ready for Fruit Tea World Festival: Pensi Online Pertama di Indonesia ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.