Bikin Proyek Bareng Penyanyi Lain Dan Tuna Rungu, Andien Merasa Senang

Bikin Proyek Bareng Penyanyi Lain dan Tuna Rungu, Andien Merasa Senang – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

bikin proyek bareng penyanyi lain 38 tu 2906a6 » Bikin Proyek Bareng Penyanyi Lain Dan Tuna Rungu, Andien Merasa Senang

Baru-baru ini, Andien terlibat proyek bersama dengan penyanyi lainnya. Mereka membawakan Takbir Hari Raya bersama para sahabat tuna rungu. Andien pun belajar bahasa isyarat untuk syuting video klip. Terlibat dalam proyek religi ini, Andien mengaku senang banget.

“Selama proses itu yang paling menyentuh sebenarnya aku dengar takbiran. Aku dari dulu dengar takbiran kayaknya selalu ngerasanya terpanggil terus gitu. Kayaknya ada gelombang yang besar banget yang membuat aku terpanggil. Nah takbiran bareng-bareng sama teman-teman penyanyi, terus dengan lagi sebegitu indahnya, itu buat hati bergetar sekali, itu yang paling hebat banget,” jelas Andien saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Andien pun menceritakan bagaimana dia belajar bahasa isyarat yang ternyata nggak hanya gerakan tangan, tapi juga banyak hal lainnya. Ia pun mengaku ada beberapa bahasa isyarat yang telah dipelajari.

andien 20180606 007 bayu » Bikin Proyek Bareng Penyanyi Lain Dan Tuna Rungu, Andien Merasa SenangAndien mengaku senang terlibat proyek bareng sahabat tuna rungu. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Bahasa isyarat lebih dari apa yang kita lakukan. Tapi lebih kepada getarannya, terus gesturenya, mimiknya, ibaratnya seperti penari sih. Jadi benar-benar ada mimiknya, ada rasanya yang nyampe… Iya ada beberapa bahasa isyarat, ya paling nggak kita tahu kalau ketemu atau kalau mau ngomong alhamdu,” jelasnya.

Andien juga turut menceritakan seseorang dari sahabat tuna rungu yang paling mencuri perhatiannya, “Iya ada satu yang nggak datang hari ini, namanya Muvi. Aku tertarik sekali dengan dia, jadi waktu hari H, Muvi datang dan jadi salah satu yang mengajarkan aku bahasa isyarat. Muvi ini kayak seorang aktivis untuk komunitas tuli, dia aktris, dia bikin film pendek juga, penari juga. Terus dia aktif mengajarkan teater tuli gitu ke seluruh Indonesia. Aku kagum sekali sama sosok dia, inspiring banget, dia perempuan, masih kecil dan cantik.”

Andien mengaku senang sekali dengan proyek yang diikutinya tersebut. Ia bahkan yakin kalau teman-teman seleb lain juga ingin bisa bergabung, “Insya allah pengin, aku yakin kalau temen penyanyi yang lain pasti kepengen ikutan, makanya aku bilang insya allah akan ada projek-proyek kaya gini selanjutnya supaya mereka bisa ikutan.”

#Jangan Lewatkan

Syuting Video Klip ‘Takbir Hari Raya’, Armand Maulana Belajar Bahasa Isyarat

Jelang Lebaran, 6 Hijab Artis ini Laris Jadi Serbuan

Beda Dari Anak Kecil Lain, Rian d’Masiv Minta Benda Ini Sebagai Hadiah Lebaraannya

Prisia Nasution Rasakan Berpuasa di Negeri Jiran Malaysia, Ternyata Nggak Jauh Beda

Nggak Nyangka, Ternyata Semasa Kecil Rian d’Masiv Suka Lakukan Hal Tak Terduga Ini

(kpl/aal/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Bikin Proyek Bareng Penyanyi Lain dan Tuna Rungu, Andien Merasa Senang ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.