Boyband Seventeen Rilis Album Full Perdana 25 April

Boyband Seventeen Rilis Album Full Perdana 25 April – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

bca85e10 6398 4b87 86e7 ffe1e39348f0 » Boyband Seventeen Rilis Album Full Perdana 25 April

Jakarta

Bulan ini boyband KPop Seventeen menyiapkan sebuah album full pertama mereka untuk dinikmati para penggemar. Setelah tahun 2015 lalu mereka sukses dengan dua mini album dengan lagu andalan ‘Adore U’ dan ‘Mansae’.

Lewat Instagram resmi mereka, Joshua Cs memamerkan sebuah teaser foto dalam sembilan bagian yang terpisah dalam kotak-kotak thumbnail Instagram. Delapan di antaranya menampilkan gambar riak air laut kebiruan. Satu foto di tengah-tengah tampak sebuah botol berisi surat.

Lewat caption foto Instagram itu dibocorkan bahwa artis Pledis Entertainment akan comeback pada 25 April mendatang. ‘LOVE LETTER’ dipilih sebagai judul album full perdana mereka sejak debut tahun lalu.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Seventeen melakukan pemotretan untuk album ini di Pulau Jeju. Selain itu, tidak hanya album full saja yang akan jadi suguhan Seventeen tahun ini karena menyusul akan ada sebuah album mini yang disiapkan oleh grup 13 personel itu.

seventeen teaser » Boyband Seventeen Rilis Album Full Perdana 25 April

Seventeen menarik perhatian publik sejak 2013 lewat ‘Seventeen Project’ meski baru resmi terjun ke dunia hiburan Korea di 2015. Grup ini merupakan grup cowok kedua Pledis Entertainment setelah NU’EST yang debut di tahun 2012 silam.

Foto-foto teaser untuk ‘LOVE LETTER’ sepertinya baru akan dipamerkan dalam minggu ini sampai minggu depan. Pasti para Carat (sebutan buat fans Seventeen) sudah tidak sabar menunggu, ya?

(ron/tia)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Boyband Seventeen Rilis Album Full Perdana 25 April ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.