Boyce Avenue Bakal Tampil Di Sound Flare Music Festival Tahun Depan

Boyce Avenue Bakal Tampil di Sound Flare Music Tahun Depan – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

boyce avenue bakal tampil di sound flar d4aa2a » Boyce Avenue Bakal Tampil Di Sound Flare Music Festival Tahun Depan

Satu lagi festival musik yang siap menghibur kalian tahun depan, SOUND FLARE Xperience Past-Present-Future Music Festival. Digelar 1 dan 2 Februari 2020 di Gambir Expo Kemayoran, acara ini menghadirkan bintang-bintang papan atas, termasuk band indie asal Florida, Boyce Avenue. Ini merupakan kedua kalinya trio bersaudara Alejandro, Fabian, dan Daniel tampil di .

“Kami memilih mereka karena tingginya permintaan fans mereka,” ujar Prodjosemedi dari Adhitama Live, promotor musik yang sebelumnya sukses mendatangkan Air Supply, Julio Iglesias, Take That.

“Kami sudah tidak sabar untuk perform di SOUND FLARE Xperience PastPresent-Future Music Festival, setelah terakhir main di tahun 2014” ungkap Boyce Avenue berdasarkan rilis yang diterbitkan.

66768549 605e 4a21 9a7a 1eb2b7650a6a » Boyce Avenue Bakal Tampil Di Sound Flare Music Festival Tahun DepanBoyce Avenue akan tampil di SOUND FLARE Xperience Past-Present-Future Music Festival © Istimewa

Selain Boyce Avenue, SOUND FLARE Xperience PastPresent-Future Music Festival tentunya juga dimeriahkan dengan penampilan musisi-musisi berkabat lainnya. Antara lain Yovie and Nuno, Tulus, Marion Jola, Malik & D Essential, JAZ, Fourtwnty, Kunto Aji, Langit Sore dan RAN. Belum lagi line up phase 2 yang disebut akan mendatangkan penyanyi luar negeri yang sedang hits.

Seperti namanya, event tersebut merupakan festival musik yang akan membawa penonton dalam sajian musik dari masa silam, masa kini dan masa mendatang. “Penonton akan merasakan teleportasi melintasi waktu, menikmati musik dari para penampil pilihan, dalam dan luar negeri,” lanjut Nandi.

Tiket Presale 1 dibanderol dengan Rp 380,000 untuk Daily Pass dan Rp 680,000 Two Days Pass. Tiket mulai bisa dibeli pada tanggal 6,7 dan 8 Desember 2019 mendatang.

Simak berita yang ini juga ya!

VIDEO: Aksi Boyce Avenue Cover ‘Shape of You’ Ed Sheeran

Boyce Avenue Sulap Lagu EDM Calvin Harris Jadi Akustik, Asik!

Brilian! Boyce Avenue Bawakan Asik ‘Cant Stop The Feeling’ JT

Penuh Penghayatan, Boyce Avenue Bawakan ‘Hello’ Milik Adele

Saat ‘Hello’ Adele Dinyanyikan Oleh Boyce Avenue, Bikin Baper!

 

 

 

 

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Boyce Avenue Bakal Tampil di Sound Flare Music Festival Tahun Depan ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.