Bukti Keseriusan Tata Motors Fokus Di Komersial

Bukti Keseriusan Tata Motors Fokus di Komersial – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Otomotif.

1613145Tata 1780x390 » Bukti Keseriusan Tata Motors Fokus Di Komersial

Jakarta, KompasOtomotif – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berencana meluncurkan empat model baru pada tahun fiskal Maret 2017 – April 2018. Semuanya jenis mobil komersial. Inilah bukti fokus TDMI condong memenuhi kebutuhan kendaraan niaga dibanding mobil penumpang.

Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta di hadapan wartawan di Jakarta, Senin (29/2/2016), mengungkap keempat model itu yakni pikap kabin ganda Xenon, kepala truk medium LPT913, Prima 6X4, dan truk medium Ultra. Peluncurannya bakal dilakukan bertahap, namun ia tidak menjelaskan jadwal pasti.

“Kami mau mengekspansi line up mobil komersial. Tahun fiskal kami masih fokus ke komersial dan melihat perkembangan situasi pasar kendaraan penumpang. Kalau pasar penumpang naik, kami sesegera mungkin meluncurkan mobil penumpang,” ujar Biswadev.

Sepanjang 2015 lalu TMDI berhasil membukukan angka penjualan 1.388 unit. Sebesar 80 dari itu merupakan kendaraan komersial. Porsi itu jadi salah satu alasan mengapa TMDI pilih pasar paling realistis, mobil komersial.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Artikel tentang Bukti Keseriusan Tata Motors Fokus di Komersial ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Otomotif, terima kasih telah meluangkan waktunya.