Buntut Aduan Stuart, Risty Tagor Dipanggil Ke KPAI

Buntut Aduan Stuart, Risty Tagor Dipanggil ke KPAI – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

77a3e886 0d01 40a9 bc42 5301b8f4b129 43 » Buntut Aduan Stuart, Risty Tagor Dipanggil Ke KPAI

Jakarta

Setelah Stuart Collin mengadu ke KPAI soal pola pengasuhan anak, hari ini, Rabu (6/4/2016), Risty Tagor juga mendatangi kantor lembaga perlindungan anak tersebut di Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan Risty untuk melakukan mediasi.

Sekitar pukul 14.40 WIB,  Risty datang ke kantor KPAI bersama pengacara, Ina Rachman. Tak ketinggalan ia juga memboyong sang ibunda dan neneknya. Sesampainya di KPAI,  langsung masuk ke ruangan.

“Masuk dulu ya,” ucap Risty seraya tersenyum.

Sebelumnya, Stuart sudah membuat pengaduan dan meminta tolong kepada KPAI untuk bisa bertemu dengan anaknya, Arkana Rafif Bisari. Stuart merasa ia dan Risty belum menemui kesepakatan terkait anak usai bercerai.

8c5fca5b 42a2 4006 b69c cc60231efa65 » Buntut Aduan Stuart, Risty Tagor Dipanggil Ke KPAI

Saat mendatangi KPAI, Stuart memohon bantuan agar bisa berbicara empat mata dengan Risty dan membuat kesepakatan pengasuhan Arkana. Setelah KPAI bertemu dengan Risty,  rencanannya dalam waktu dekat, Risty dan Stuart juga akan dipertemukan untuk mencari solusi pengasuhan anak.

Stuart juga melakukan banding atas vonis cerainya pada 30 Maret lalu. Dari sikapnya, aktor berdarah Indonesia-Inggris itu tampak masih terus saja tak ingin diceraikan sang istri.

(pus/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Buntut Aduan Stuart, Risty Tagor Dipanggil ke KPAI ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.