Cathy Sharon Pergoki Suami Dengan Orang Ketiga

Cathy Sharon Pergoki Suami dengan Orang Ketiga – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

d2a83f02 6f10 44eb 83e9 e745dd19e97d 43 » Cathy Sharon Pergoki Suami Dengan Orang Ketiga

Jakarta

Cathy Sharon tak main-main dengan tuduhan akan adanya orang ketiga di pihak sang suami, Eka Kusuma. Di sidang cerai hari ini, Senin (14/3) di PN Jakarta Selatan, lewat kuasa hukumnya, Cathy mengklaim melihat langsung wanita yang diduga teman spesial Eka.

Mantan VJ MTV itu juga membawa saksi yang merupakan temannya sendiri bernama Jovan Bramantyo. Jovan disebut melihat langsung wanita yang diduga sebagai orang ketiga dalam pernikahan Cathy-Eka itu.

“Mengenai siapa, kita nggak bisa publish karena saksi juga nggak tahu namanya. Cuma kebetulan orang yang diduga ini kebetulan muncul terus dan saksi melihat,” ungkap pengacara Cathy, Fajri Yusuf Herman.

“Tadi saksi bilang yang dia lihat di tempat umum, penggugat kerap kali terlihat dengan perempuan yang disebut berulang-ulang kali, baik di ruangan persidangan atau di luar persidangan. Kejadian sekitar bulan Desember,” terang Fajri.

37a22b8f 7116 4ecf a32d 09ab1f2a9fdb 169 » Cathy Sharon Pergoki Suami Dengan Orang Ketiga

Dalam sidang minggu lalu, terungkap nama yang diduga pihak ketiga itu bernama Tutut. Eka hari ini sebenarnya mendatangi sidang cerai secara langsung. Namun ayah dua anak itu ogah memberikan keterangan.

“Sama pengacara aja ya,” tutur Eka.

Sebagai bukti, pihak Cathy membawa foto Eka dan perempuan bernama Tutut tersebut. Namun menurut pihak Eka, itu tak bisa dijadikan bukti.

“Buktinya foto gitu doang. Keterangan Eka dia membantah. Itu nggak bisa dijadikan acuan. Mas Eka bantah,” tegas kuasa hukum Eka, Fachri.

(kmb/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Cathy Sharon Pergoki Suami dengan Orang Ketiga ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.