Cover Lagu ‘Pelangi Di Matamu’ Dengan Nada Riang, Alma Mengaku Sempat Takut

Cover Lagu ‘Pelangi di Matamu’ dengan Nada Riang, Alma Mengaku Sempat Takut – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

cover lagu pelangi di matamu dengan nad f00a39 » Cover Lagu 'Pelangi Di Matamu' Dengan Nada Riang, Alma Mengaku Sempat Takut

Satu lagi penyanyi yang memilih untuk meng-cover lagu Pelangi Di Matamu milik Jamrud, yaitu Alma. Lagu legendaris tersebut diaransemen ulang hingga memberikan warna baru pada lagu legendaris yang populer di awal tahun 2000-an tersebut.

Mengingat fans Jamrud yang banyak, Alma pun mengaku takut membawakan Pelangi Di Matamu dengan nada riang bergenre pop milenial. Namun berdasarkan komentar-komentar dalam video klip yang sudah dirilis di YouTube, mayoritas pendengar menyukai versi Alma.

“Ya, awalnya sempat tidak percaya diri menyanyikan lagu ini. Tapi hati berkata aku pasti bisa,” ungkap Alma dari press rilis yang diterima KapanLagi.com.

6cdaa2a5 652a 4f34 86b5 fad573d83ecb » Cover Lagu 'Pelangi Di Matamu' Dengan Nada Riang, Alma Mengaku Sempat TakutAlma sempat tak percaya diri nyanyikan lagu Pelangi di Matamu © Istimewa

Gadis yang mengawali karirnya di bidang modeling ini bisa dibilang berhasil membawakan Pelangi di Matamu versi dirinya sendiri. Hal tersebut rupanya memang sengaja dilakukan untuk memberikan warna baru terhadap lagu tersebut.

“Karena aku tahu ini lagu legend dan booming pada masa itu. Dan mungkin banyak anak milenial belum mengenal lagu ini. Kalau gaya bernyanyi lebih ke ciri khas aku sendiri. Dan di sini aransemennya di ubah menjadi musik beat,” ujar penggemar Albanian musik ini.

Wanita yang sempat mengikuti audisi Gadis Sampul itu saat ini bernaung di bawah label Pelangi Records. “Aku pernah juara tiga paduan suara tingkat kabupaten waktu SMP. Dan di situ aku tidak putus asa serta tetap belajar,” pungkas penggemar film horor tersebut.

Simak berita yang ini juga ya!

Tampil di Soundrenaline 2019, Jamrud: Jangan Tinggalin Salat!

Vokalis Jamrud Bangga, Lagu Selamat Ulang Tahun Masih Dikenal Generasi Milenial

Dari Lagu Metallica, Krisyanto Vokalis Jamrud Bangun Bisnis Clothing

Jamrud Tunggu Waktu yang Pas untuk Rilis Album Baru

Sepanjang 2018, Jamrud Manggung Sebanyak 70 Kali

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Cover Lagu ‘Pelangi di Matamu’ dengan Nada Riang, Alma Mengaku Sempat Takut ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.