Dapat Sambutan Hangat Untuk Album PELITA LARA, Ify Alyssa Rilis Single Kabar Baik

Dapat Sambutan Hangat untuk Album PELITA LARA, Ify Alyssa Rilis Single Kabar Baik – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

dapat sambutan hangat untuk album pelit fed5e2 » Dapat Sambutan Hangat Untuk Album PELITA LARA, Ify Alyssa Rilis Single Kabar Baik

Setelah sukses merilis album perdana bertajuk PELITA LARA beberapa waktu lalu, musisi dan penyanyi berbakat Ify Alyssa kembali menghadirkan single baru berjudul Kabar Baik. Lagu ini juga menjadi salah satu track dari kumpulan karya pertamanya itu. Hal ini dilakukan untuk terus memanjakan para penggemar Ify dan juga pecinta musik di seluruh Indonesia yang telah menyambut hangat perilisan PELITA LARA pada 16 Oktober 2020 lalu.

Kabar Baik Jadi Lagu Upbeat Pertama Ify Alyssa

dapat sambutan hangat untuk album pelita lara ify alyssa rilis single kabar baik1 » Dapat Sambutan Hangat Untuk Album PELITA LARA, Ify Alyssa Rilis Single Kabar Baik(c) Ify Alyssa

Kabar Baik sendiri merupakan lagu yang memiliki nuansa upbeat pertama yang diciptakan oleh Ify Alyssa. Lagu ini menjadi track pembuka untuk album PELITA LARA. Berbicara mengenati temanya, single keren ini mengangkat cerita tentang hidup yang tak bisa selalu sesuai dengan harapan. Akan ada titik di mana seseorang merasa jatuh dan harus bangkit kembali. Namun jangan lupa juga, suatu saat akan muncul juga titik di mana kamu perlu beristirahat sejenak dan meyakini jika semua hal akan berjalan baik-baik saja.

Album PELITA ARA Dibuat dari Ide Sehari-Hari

dapat sambutan hangat untuk album pelita lara ify alyssa rilis single kabar baik2 » Dapat Sambutan Hangat Untuk Album PELITA LARA, Ify Alyssa Rilis Single Kabar Baik(c) Ify Alyssa

Mengenai album perdana PELITA LARA, Ify mengatakan jika lagu-lagu di dalamnya dibuat agar dapat menjelma jadi teman dan juga sahabat bagi banyak orang. Semua proses penciptaannya mengalir dari ide-ide yang ia dapat dari kehidupan sehari-hari.

“Aku berharap lagu-laguku ini menjadi pelita bagi semua lara dan memberi ketenangan. Nah, dari hati yang tenang, seseorang bisa bangkit, berpikir positif dan bahagia. Apalagi sekarang kita ada dalam suasana yang penuh kekhawatiran, kita harus sehat secara fisik dan mental,” papar Ify Alyssa.

dapat sambutan hangat untuk album pelita lara ify alyssa rilis single kabar baik3 » Dapat Sambutan Hangat Untuk Album PELITA LARA, Ify Alyssa Rilis Single Kabar Baik(c) Ify Alyssa

Lebih jauh, Ify mengungkapkan jika menurutnya hidup bukan hanya berkutat tentang diri sendiri. Ada banyak orang lain di luar sana yang memiliki persoalan dan tantangan sendiri-sendiri.

“Banyak yang tanya apakah lagu-lagu dalam album ini diambil dari pengalaman pribadi aku? Musik dan lirik laguku lahir dari rasa dan pengamatan terhadap orang-orang di sekitar, dari teman-teman, dan lain-lain. Tapi aku ingin mengemasnya menjadi sesuatu yang easy listening. Semoga bisa dinikmati saat sendirian, saat kerja, belajar, jenuh di kemacetan atau pengantar tidur,” lanjutnya.

Proses Pembuatan Album Dilakukan di Masa Pandemi

dapat sambutan hangat untuk album pelita lara ify alyssa rilis single kabar baik4 » Dapat Sambutan Hangat Untuk Album PELITA LARA, Ify Alyssa Rilis Single Kabar Baik(c) Ify Alyssa

Proses persiapan albumnya pun harus dilakukan di masa pandemi. Namun kondisi ini ternyata justru membuat Ify semakin fokus, tak bosan di rumah, dan jauh dari stres. Selain itu, ia pun juga jadi semakin bersyukur karena dapat terpatu untuk lebih kreatif. Tak hanya itu, meeting dan kolaborasi pun dilakukan secara virtual, termasuk dengan Gerald Situmorang yang juga dipercaya sebagai produser album ini.

“Buat aku, sebagai produser, album ini cukup menantang. Apalagi sebagian lagu dirampungkan di era pandemi yang semuanya dikerjakan dan dikomunikasikan jarak jauh. Untungnya Ify adalah tipe musisi yang sejak kirim demo, sudah punya visi jelas dan detail”, ungkap Gerald Situmorang.

Jadi penasaran kan, gimana lagu upbeat pertama dari Ify Alyssa ini? Simak di bawah ini yuk!

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Dapat Sambutan Hangat untuk Album PELITA LARA, Ify Alyssa Rilis Single Kabar Baik ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.