Diastika Lokesworo Sukses Buktikan Diri Di Java Jazz Hari Kedua

Diastika Lokesworo Sukses Buktikan Diri di Java Jazz Hari Kedua – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

818b23cc 11f0 4aa1 be48 2fccb7c33732 43 » Diastika Lokesworo Sukses Buktikan Diri Di Java Jazz Hari Kedua

Jakarta

Mungkin nama Diastika Lokesworo masih terdengar baru di industri musik Tanah Air. Tapi sebutan musisi baru tak terasa saat Diastika atau akrab disapa Dias muncul di atas panggung Java Jazz Festival hari kedua pada Sabtu (5/3/2016).

Dias sukses menaklukan panggung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tampil bersama musisi jazz senior Yance Manusama dan Otti Jamalus, Dias sukses unjuk gigi.

“Saya nggak sendiri ada penyanyi namanya Dias yang baru saja rilis album,” ujar Otti Jamalus sahut penonton sore ini dan disambut gemuruh tepuk tangan.

Dias mencoba menampilkan suaranya yang seksi dengan balutan dress hitam dengan potongan seksi mengayunkan tangannya mengajak penonton untuk bertepuk tangan. Menyanyikan ‘Fire’ diiringi Yance, Dias sukses menebarkan sensualitas ke atas panggung.

Kemudian Dias menampilkan kualitas vokal saat menyanyikan ‘Dreamer’. Lewat gayanya yang centil, Dias mencoba ‘merangsang’ penonton untuk bergoyang dengan musik tempo cepat.

Tak mau aksi panggungnya selesai, Dias menampilkan kebolehannya berduet dengan Otti Jamalus. Dua lagu yaitu ‘Whenever Your Heart’ dan ‘I’d be A Fool’ menutup penampilan Dias, Yance dan Otti di atas panggung Java Jazz hari kedua.

(mah/fk)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Diastika Lokesworo Sukses Buktikan Diri di Java Jazz Hari Kedua ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.