Disebut Terlalu Vulgar, Olla Ramlan Diolok-olok Di Media Sosial

Disebut Terlalu Vulgar, Olla Ramlan Diolok-olok di Media Sosial – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

cee164c5 3c59 488b 9750 c96be010209d 43 » Disebut Terlalu Vulgar, Olla Ramlan Diolok-olok Di Media Sosial

Jakarta

Olla Ramlan mendatangi Polda Metro Jaya karena disebut netizen tampil terlalu vulgar dalam sebuah acara kuis. Padahal penampilan itu karena efek baju saja.

Netizen menyebut Olla tak memakai bra saat menjadi peserta kuis. Akan tetapi, Olla memastikan itu hanyalah efek dari baju yang dikenakannya.

Dalam penampilannya ketika itu, Olla mengenakan busana putih. Pada bagian dadanya, baju tersebut berbentuk menyerupai ketupat. Hal itu juga yang jadi bahan perbincangan netizen.

“Ingin klarifikasi saja, dia kan baru umroh juga jadi jangan beritakan negatif. Padahal di televisi live nggak masalah, pakai pakaian dalam juga,” kata Nanda Persada yang mendampingi Olla ke Polda, Senin (28/3/2016).

Selain jadi perbincangan netizen, pihaknya menyesalkan karena kabar tersebut muncul di sebuah media. Kedatangannya ke Polda Metro Jaya pun agar perkara itu tak berkepanjangan. Bahkan, mereka juga siap datang ke Dewan Pers dan KPI.

“Dan dia diolok-olok di sosial media. Disesali juga ada headline yang agak mengganggu. Kita konsultasi ke Polda, lumayan terganggu makanya langsung ke sini biar nggak berlarut-larut,” tukasnya.

(nu2/nu2)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Disebut Terlalu Vulgar, Olla Ramlan Diolok-olok di Media Sosial ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.