Ed Sheeran Akui Tidak Menggunakan Spotify Atau Apple Music Untuk Mencari Lagu Baru

Ed Sheeran Akui Tidak Menggunakan Spotify Atau Apple Music Untuk Mencari Lagu Baru – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

ed sheeran akui tidak menggunakan spoti 7aabd2 » Ed Sheeran Akui Tidak Menggunakan Spotify Atau Apple Music Untuk Mencari Lagu Baru

Walau sudah berada di puncak popularitas, seorang musisi tentu masih membutuhkan referensi musik lain. Apalagi dengan hadirnya platform streaming besar seperti Spotify dan Apple Music, rasanya menemukan musik yang baru dan sesuai pun jadi semudah membalikan telapak tangan.

Hanya saja hal itu tidak berlaku untuk Ed Sheeran. Dilansir dari Belfast Telegraph, baru-baru ini Ed Sheeran mengungkapkan kalau ia tidak menggunakan platform streaming seperti Spotify untuk mencari artis baru. Padahal, single Shape of You miliknya adalah track yang paling banyak di-streaming sepanjang waktu.

Hal tersebut diungkap Ed Sheeran saat menghadiri acara penggalangan dana untuk London Irish Centre di Camden, London Utara. Pada saat duduk bersama Dermot O’Leary, Ed Sheeran mengatakan pada presenter BBC Radio 2 itu kalau ia tidak menggunakan platform streaming musik untuk mencari artis atau track baru.

ed sheeran 20180314 004 afp » Ed Sheeran Akui Tidak Menggunakan Spotify Atau Apple Music Untuk Mencari Lagu BaruEd Sheeran lebih suka mencari musik baru lewat rekomendasi orang lain atau saat mendengarkan radio © AFP

“Aku tidak menggunakan Spotify atau Apple Music, jujur saja aku lebih tertarik dengan apa yang orang-orang berikan padaku seperti CD, atau kalau mereka merekomendasikan sesuatu dari iTunes. Atau aku mendengarkan radio. Aku cukup sering mendengarkan Radio 2,” ujar Ed Sheeran di depan banyak orang.

“Aku lebih tertarik dengan sesuatu yang direkomendasikan. Biasanya butuh sekitar 3 orang untuk membuatku mau mendengarkan sesuatu. Aku ingat seseorang mengatakan padaku untuk mendengarkan Mumford and Sons, dan aku tidak melakukannya. Kemudian ada orang lain melakukan hal yang sama sampai muncul orang ketiga dan aku merasa memang harus mendengarkannya,” pungkas Ed.

Percaya atau tidak, Shape of You meraup total 1,8 juta angka streaming di Spotify sejak dirilis di bulan Januari tahun lalu. Walau begitu, setiap orang memang punya cara masing-masing untuk mencari musik baru yang mereka sukai, tidak terkecuali Ed Sheeran. Nah kalau kamu sendiri bagaimana nih guys kalau mencari musik atau rilisan baru?

Sudah Baca Yang Ini?

Patung Lilin Ed Sheeran Dipamerkan di Tempat Tak Biasa

Soal Album Keempat, Manajemen Yakin Ed Sheeran Bisa Kembali Mendulang Sukses Besar

Dua Lipa Angkat Bicara Setelah Dikabarkan Merekam Lagu Tema ‘JAMES BOND’ Berikutnya

Ed Sheeran dan ‘Despacito’ Rajai Nominasi Billboard Music Awards 2018

Spice Girls Batal Tampil di Royal Wedding Pangeran Harry & Meghan Markle Hari Ini!

(bel/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Ed Sheeran Akui Tidak Menggunakan Spotify Atau Apple Music Untuk Mencari Lagu Baru ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.