Erwin Gutawa Ingin Bawa Konser Di Atas Rata-rata Keliling Indonesia

Erwin Gutawa Ingin Bawa Konser Di Atas Rata-rata Keliling Indonesia – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

9353cd46 552a 4b0d b1e5 1d5f2825e637 169 » Erwin Gutawa Ingin Bawa Konser Di Atas Rata-rata Keliling Indonesia

Jakarta

Konser bertajuk ‘Di Atas Rata-rata: Bikin Konser’ siap digelar April mendatang. Konser yang digagas khusus bagi musik anak Indonesia.

Namun sayangnya, konser tersebut masih milik Jakarta saja. Akankah Erwin dan Gita Gutawa selaku produser juga penggagas grup Di Atas Rata-rata (DARR) yang kini sudah dua generasi akan membawanya ke pelosok negeri lain?

“Saya ingin sekali memang DARR dan konsernya menyentuh bagian Indonesia lainnya. Karena saya yakin ada banyak anak hebat di sana. Makanya saya perlahan menggandeng banyak pihak untuk itu,” ungkap Erwin dalam jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

“Makanya saya pernah bilang sama salah satu pihak. Kasih saya budget-nya, saya keliling pasti saya dapat. Saya yakin banget,” tegas komposer dan pimpinan Erwin Gutawa Orchestra itu.

Dan, jika memang niat itu bisa terjadi. Maka Erwin sudah punya target daerah Indonesia mana yang akan dituju.

“Saya maunya langsung ke Indonesia Timur dulu. Saya yakin banyak sekali bakat hebat di sana yang belum terlihat,” tutupnya.

Mengenai konser ‘Di Atas Rata-rata: Bikin Konser’ akan berlangsung pada 2 April di Ciputra Artpreneur, Kuningan. Dijadwalkan ada dua kali waktu konser, pertama pukul 15.00 WIB dan selanjutnya 19.00 WIB.

Tiketnya dicetak sebanyak 1,500 lembar dan sudah bisa dibeli di www.tiketnonton.com dengan empat kelas harga. Rp 300 ribu, Rp 600 ribu, Rp 900 ribu dan Rp 1,2 juta.

(mif/doc)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Erwin Gutawa Ingin Bawa Konser Di Atas Rata-rata Keliling Indonesia ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.