Fahem Rilis Empty Space, Jadi Single Ketiga Dari Saga In Relationship With Memories

Fahem Rilis Empty Space, Jadi Single Ketiga dari Saga In Relationship with Memories – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

fahem rilis empty space jadi single ket 2b58f8 » Fahem Rilis Empty Space, Jadi Single Ketiga Dari Saga In Relationship With Memories

Fahem tak ingin berdiam diri dan menunggu lama. Setelah dua single berjudul Unconditional Love dan Another Pills, solois asal Malang ini melepas single ketiga dengan judul Empty Space. Kali ini, ia mengemasnya dalam sebuah Music Video (MV) yang digarap oleh partner setianya, Dates Production. Trek ini juga sudah bisa dinikmati di platform streaming music mulai tanggal 30 Oktober 2020.

Jadi Trek Paling Emosional

fahem rilis empty space jadi single ketiga dari saga in relationship with memories by sanina r aisy 2 » Fahem Rilis Empty Space, Jadi Single Ketiga Dari Saga In Relationship With Memories(c) Sanina Raisy

Fahem secara menyentuh mengungkapkan jika Empty Space ini menjadi trek paling emosional dalam EP IN RELATIONSHIP WITH MEMORIES yang akan segera dirilis. Secara eksplisit, ia mengungkapkan gambarannya.

“Bayangkan ketika kamu baru kehilangan seseorang. Kamu merasa nggak layak untuk jadi dirimu sendiri. Tapi juga ada sisi denial gitu. Terutama dalam hal menerima kalau seseorang itu nggak akan pernah kembali lagi,” terang Fahem.

Makna Empty Space Dikemas Apik dalam Sebuah Music Video

artwork empty space » Fahem Rilis Empty Space, Jadi Single Ketiga Dari Saga In Relationship With Memoriesartwork Empty Space

Makna itu pun ditangkap dengan apik oleh Virga Prayogo dari Dates Production. Tak tanggung-tanggung, sang sutradara langsung memilih gunung Bromo sebagai lokasi untuk pengambilan gambar Music Video Empty Space ini.

“Aku butuh tempat yang luas dan kosong- benar-benar luas dan kosong. Terus diskusi-diskusi, akhirnya dipilihlah Bromo,” tutur Virga.

Dalam Music Video ini juga, ia mengakui ingin menunjukkan sisi rapuh dari narator untuk menunjukkan bahwa dirinya tak memiliki siapa-siapa lagi setelah peristiwa kehilangan yang melandanya.

“Visualisasinya aku garap sedemikian rupa sesuai makna lagu ini,” tukas Virga.

Jadi Single Ketiga untuk EP Mendatang

Seperti dua trek sebelumnya, Empty Space digarap di Up Music Production, Malang. Lirik dan komposisi lagu ini ditulis sendiri oleh Fahem, sedangkan aransemennya dibantu oleh Bambang Setyo Utomo. Produk akhirnya di-mixing dan di-mastering oleh Zeruya Anggraita.

Di fase ketiga ini, Fahem menuturkan rencananya menyambut EP IN RELATIONSHIP WITH MEMORIES yang rencananya dirilis akhir tahun ini.

“EP ini akan aku rilis materinya per single. Kalau pandemi gini, kayaknya belum bisa tour juga. Jadi mau nggak mau ya dimaksimalin rilis per track, berikut campaign dan promonya,” pungkas Fahem.

Yuk nikmati Empty Space alias ruang kosong dari Fahem di bawah ini!

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Fahem Rilis Empty Space, Jadi Single Ketiga dari Saga In Relationship with Memories ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.