Febriansyah, Bahagia Dan Sedih Dalam Dua Hari Beruntun

Febriansyah, Bahagia dan Sedih dalam Dua Hari Beruntun – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Olahraga.

0905350feri 1780x390 » Febriansyah, Bahagia Dan Sedih Dalam Dua Hari Beruntun

BURIRAM, KOMPAS.com – Pebalap muda Indonesia, Muhammad Febriansyah, tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya karena gagal finis pada race kedua seri kedua Asia Dream Cup 2016 di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, Minggu (8/5/2016).

Race kesatu saya nangis (karena senang), race kedua juga nangis (karena sedih),” kata Feri sambil tersenyum saat ditemui Kompas.com di paddock Asia Dream Cup, seusai balapan.

Pebalap yang tergabung di Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut finis di urutan terdepan pada race pertama, Sabtu (7/5/2016).

Hari ini, pebalap yang akrab disapa Feri ini terjatuh di tikungan 12 saat menjalani lap ketiga dari total delapan putaran.

“Tadi saya mengerem dengan keras sehingga motor goyang-goyang dan bagian belakangnya jadi tidak terkontrol,” kata Feri.

“Pas saya sudah mulai enak, bagian depan motor saya terkena motor Woraphod (Niamsakhonsakul, Thailand),” ujarnya menambahkan.

1723099800780x390 » Febriansyah, Bahagia Dan Sedih Dalam Dua Hari BeruntunPIPIT PUSPITA RINI/KOMPAS.COM Pebalap Astra Honda Raing Team (AHRT), Muhammad Febriansyah (kiri), berpose bersama pebalap Thailand, Worapod Niamsakhonsakul, setelah menjalani race kedua seri kedua Asia Dream Cup di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, Minggu (8/5/2016).

Sebelum jatuh ke gravel, kepala Feri sempat terantuk bagian depan motornya. Tulang belakangnya juga sempat terbentur ban.

Feri terduduk sambil memegang tangan kirinya sebelum akhirnya ditandu saat meinggalkan lintasan. Feri langsung dibawa ke Buriram Hospital untuk menjalani pemeriksaan.

“Bahu kiri saya dulu pernah cedera. Tetapi, tadi sudah di-x-ray dan hasilnya semua bagus, tidak ada cedera parah, hanya memar-memar sedikit,” ujar pebalap 17 tahun tersebut.

Pada race pertama, Sabtu (7/5/2016), Niamsakhonsakul sempat menyenggol Feri, tetapi tidak sampai terjatuh.

Selanjutnya, Feri akan menjalani seri ketiga Asia Road Racing Championship nomor Asia Drea Cup di Sirkuit Suzuka, Jepang, 3-5 Juni.

1725106hasil adc race 2780x390 » Febriansyah, Bahagia Dan Sedih Dalam Dua Hari BeruntunPIPIT PUSPITA RINI/KOMPAS.COM Hasil balapan kedua seri kedua Asia Dream Cup di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, Minggu (8/5/2016).

Sumber: http://olahraga.kompas.com
Artikel tentang Febriansyah, Bahagia dan Sedih dalam Dua Hari Beruntun ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Olahraga, terima kasih telah meluangkan waktunya.