Gandeng TikTok, Perayaan Satu Dekade DWP Siap Gebrak Panggung GWK Di Bali

Gandeng TikTok, Perayaan Satu Dekade DWP Siap Gebrak Panggung GWK di Bali – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

gandeng tiktok perayaan satu dekade dwp 98e2f5 » Gandeng TikTok, Perayaan Satu Dekade DWP Siap Gebrak Panggung GWK Di Bali

Siapa sih yang tak tahu, TikTok? Platform video singkat terkemuka di dunia itu akhirnya mengumumkan kolaborasinya dengan Djakarta Warehouse Project alias DWP. Seperti yang kita tahu, DWP merupakan salah satu ajang dance music festival terbesar dan sangat dinantikan di Indonesia. Nah, untuk merayakan satu dekadenya, DWP tahun ini secara spesial bakal digelar di GWK Cultural Park, Bali pada 7-9 Desember 2018.

Kabar baiknya, buat kamu pengguna TikTok, bisa mendapatkan kesempatan untuk menghadiri DWP tahun ini dengan mengikuti tantangan #TikTokXDWPX yang berlangsung dari 16-27 November 2018. Sebanyak 11 selebriti top, termasuk Aurel Hermansyah, Jessica Iskandar, Salshabilla, Bryan Domani, Megan Domani, Gisella Anastasia, dan lainnya akan memulai tantangan dengan video kreatif mereka sendiri pada 16 November 2018. Tujuannya untuk mengajak pengguna TikTok lainnya agar turut berpartisipasi.

Sebagai tantangan spesial kali ini, TikTok akan meluncurkan tiga stiker baru yang dapat digunakan oleh para pengguna. Setelah itu, pengguna harus merekam video seperti contoh yang diperlihatkan melalui demo video, posting ulang ke IG mereka, dan bagi mereka yang memiliki jumlah tampilan video lebih dari 500 kali akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan salah satu dari 50  tiket Daily Pass DWPX di Bali gratis.

Lebih-lebih tahun ini, Djakarta Warehouse Project akan melihat spektrum yang luas dari sub-genre di bawah kategori musik dance di berbagai panggung festival. Salah satunya adalah panggung utama dalam rupa burung Garuda, yang dinamakan ‘Garuda Land’. Panggung tersebut terinspirasi dari lambang negara, Garuda Pancasila. TikTok juga akan mendirikan booth sendiri di area festival, dengan menawarkan beragam kegiatan menarik dan merchandise eksklusif.

Selama 9 kali penyelenggaraan event ini, beberapa aksi panggung terbesar dunia telah berlaga di Djakarta Warehouse Project termasuk diantaranya: Steve Aoki, Carl Cox, Skrillex, Tiesto, Diplo, Major Lazer, Martin Garrix, David Guetta, Calvin Harris, Armin van Buuren, Axwell x Ingrosso, dan DJ Snake. Pada tahun 2015, Djakarta Warehouse Project dinobatkan sebagai ‘The Best EDM Festival of 2015’ oleh EDM Sauce.

Rangkaian peringatan 10 tahun festival ini akan menampilkan pertunjukan artis papan atas dunia seperti The Weeknd, Afrojack, Alesso, Major Lazer SoundSystem, Armin Van Buuren, bermain bersama dengan para pendatang baru seperti Whethan, Porter Robinson, RL Grime, dan banyak lagi.

Buat kamu yang belum tahu, TikTok sendiri merupakan platform video singkat terkemuka di dunia. TikTok secara khusus memiliki misi untuk menangkap dan menampilkan kreativitas dunia, ilmu pengetahuan dan momen-momen penting, secara langsung dari telepon genggam. TikTok memungkinkan setiap orang untuk menjadi seorang kreator, dan mendorong para pengguna untuk berbagi kegemaran dan mengekspresikan kreativitas mereka melalui video.

TikTok berbasis di Los Angeles, California, dengan beberapa kantor global, termasuk di London, Tokyo, Seoul, Shanghai, Beijing, Singapura, Jakarta, Mumbai dan Moscow. Di awal 2018, TikTok merupakan salah satu app yang paling banyak diunduh di dunia. TikTok tersedia di seluruh dunia melalui perangkat berbasis iOS dan Android. Informasi selengkapnya dapat langsung kamu Kunjungi di tiktok.com.

(kly/tmi)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Gandeng TikTok, Perayaan Satu Dekade DWP Siap Gebrak Panggung GWK di Bali ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.