Garuda Bantu Kembangkan Pariwisata Kalbar

Garuda Bantu Kembangkan Pariwisata Kalbar – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Pariwisata.

1550347IMG 5420780x390 » Garuda Bantu Kembangkan Pariwisata Kalbar

PONTIANAK, KOMPAS.com – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia berkomitmen membantu mengembangkan pariwisata di Kalimantan Barat untuk meningkatkan kunjungan wisatawan.

“Kami akan bantu sebagaimana kapasitas kami agar Kalbar termasuk juga Kota Pontianak menjadi tempat berwisata bagi warga luar Kalbar,” kata General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Siswanto HP di Pontianak, Selasa (4/10/2016).

Siswanto mengatakan meski terbilang baru pindah tugas dari Jakarta ke Pontianak, namun ia melihat potensi wisata Kalbar sangat besar.

“Potensi wisata di Kalbar ini banyak dan baik serta ada beberapa obyek wisata yang sangat unik seperti Tugu Khatulistiwa dan Lidah Buaya,” terangnya.

Langkah yang saat ini pihaknya ambil untuk mendukung wisata tersebut yakni dengan telah melakukan kerja sama dan koordinasi baik dengan travel agent maupun dengan Asita bagaimana mengemas potensi yang ada menjadi lebih baik.

1447188kapuas3780x390 » Garuda Bantu Kembangkan Pariwisata KalbarKOMPAS.com/YOHANES KURNIA IRAWAN Suasana Taman Alun Kapuas yang terletak di Jalan Rahadi Usman, Pontianak, Kalimantan Barat

“Kami ingin travel agent ini bukan hanya menjual tiket namun juga menjual paket-paket wisata di Kalbar. Kami akan jalin kerja sama dan berkomitmen bersama,” katanya.

Ia menginginkan Kalbar menjadi destinasi yang selalu dikunjungi orang luar untuk menikmati wisata di Kalbar.

“Seperti di Bali dan Yogyakarta kami lihat dari penerbangan kami apabila setiap akhir pekan selalu ramai. Kami ingin Kalbar begitu juga,” tambah Siswanto.
Sumber: http://travel.kompas.com
Artikel tentang Garuda Bantu Kembangkan Pariwisata Kalbar ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Pariwisata, terima kasih telah meluangkan waktunya.