Geger Video Jessica Sentuh Alat Vitalnya, Raffi: Kalem Aja

Geger Video Jessica Sentuh Alat Vitalnya, Raffi: Kalem Aja – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Trending.

e1d21bd3 3120 4e94 874b f9c50fe5171b 43 » Geger Video Jessica Sentuh Alat Vitalnya, Raffi: Kalem Aja

Jakarta

Sampai hari ini, Kamis (14/4) situs berbagi video YouTube di Indonesia tengah heboh dengan potongan video episode ‘Pesbukers’ ANTV yang melibatkan Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar.

Videonya masih trending dan jadi pembahasan khalayak ramai di kolom komentarnya. Lalu apa reaksi Raffi soal viralnya video tersebut?

“Kalem aja,” terang Raffi santai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2016).

Raffi tampaknya memang tak ambil pusing dengan segala sorotan yang belakangan makin ia terima. Dari kemesraan Ayu Ting Ting yang diboikot netizen sampai video terakhir ini, suami Nagita Slavina itu mencoba tak panik.

7eb2dcae 02ad 4326 9958 b77c9263e70c 169 » Geger Video Jessica Sentuh Alat Vitalnya, Raffi: Kalem Aja

“Nggak masalah, nyantai aja sih,” sahutnya.

Raffi ogah berlama-lama dikonfirmasi terkait kabar miring ini. “Entar ada Gigi di ‘Pesbukers’. Dia paling tahu gue kerja sama siapa aja,” ujarnya sambil berlalu.

Dalam video, Jessica sebenarnya tengah memperhatikan pesulap Denny Darko. Raffi kemudian mendekati ibunda dari El Barack Alexander tersebut dari arah belakang.

Namun yang terjadi setelahnya, Jessica justru menyentuh alat vital Raffi dengan tangan kirinya. Dalam tayangan lambat, Jessica yang pernikahannya digugat oleh Ludwig Franz Willibald itu bahkan tampak meremas.

“Eh sorry Fi,” kata Jessica di acara yang disiarkan secara live tersebut.

(kmb/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Geger Video Jessica Sentuh Alat Vitalnya, Raffi: Kalem Aja ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Trending, terima kasih telah meluangkan waktunya.