Gelar Konser Di Singapura, Saatnya Terhipnotis Penampilan Istimewa Jason Mraz

Gelar Konser di Singapura, Saatnya Terhipnotis Penampilan Istimewa Jason Mraz – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

gelar konser di singapura saatnya terhi 86cc82 » Gelar Konser Di Singapura, Saatnya Terhipnotis Penampilan Istimewa Jason Mraz

Milenial mana sih yang nggak kenal dengan deretan masterpiece dari penyanyi dan penulis lagu, Jason Mraz? Pertama kali mencuri perhatian lewat single bertajuk Geek In The Pink, secara perlahan tapi pasti namanya langsung diperhatikan dalam belantika musik internasional. Kamu juga termasuk salah satu fans setia Jason Mraz?

Surprise istimewa datang dari musisi tersebut yang bakal menggelar konser di Singapura. Siap terbang ke sana dan nyanyi bareng lagu-lagu andalan milik Jason Mraz?

Musisi dengan Karakter Unik

fgvhjnmk7890o » Gelar Konser Di Singapura, Saatnya Terhipnotis Penampilan Istimewa Jason Mraz

© Instagram/Jasonmraz

Bukan hal yang mengherankan jika Jason Mraz mampu menarik hati milenial masa kini. Karakter suara yang khas membuatnya mudah diingat oleh para music lovers. Musisi ini juga punya karakter unik lewat lagu bergenre folk pop yang dihadirkannya.

Yang paling bikin para fansnya jatuh cinta adalah lagu-lagunya yang selalu membawa pesan positif. Sebut saja I Won’t Give Up yang menggambarkan rasa optimisme dalam hidup dan percintaan. Lewat lagu ini dan single sebelumnya bertajuk I’m Yours yang nggak kalah fenomenal, Jason berhasil memenangkan dua penghargaan Grammy Awards, dinobatkan sebagai Songwriter Hall of Fame Hal David Award, hingga rekor live show fantastis yang pernah digelar di The Hollywood Bowl, Madison Square Garden, dan London’s O2 Arena. Sebuah pencapaian yang membanggakan, bukan?

Umumkan Tur di Singapura

fghjn7890 » Gelar Konser Di Singapura, Saatnya Terhipnotis Penampilan Istimewa Jason Mraz

© Instagram/jasonmraz

Setelah show terakhirnya di Singapore’s National Stadium pada 27 Oktober 2018, Jason Mraz bakal kembali menggelar konser di Negeri Singa tersebut. Rencananya, dia bakal tampil menghibur para penggemar pada 11 Mei 2019 lewat sebuah intimate setting yang digelar di The Star Theatre, The Star Performing Arts Centre.

Dalam salah satu live show-nya di Asia, Jason pernah mengungkapkan kesukaannya untuk traveling sambil menghibur para fans di Asia.

“Aku sangat suka traveling dan tampil untuk para pendengar di Asia. Aku merasa bersyukur dan antusias yang berbeda dari tempat lain yang ada di dunia, yang mana membuat penampilan jadi lebih seperti event ketimbang permainan musik. Para penonton di Asia harmonis dan supersonik. Aku sangat ingin kembali, terhubung dan merasakan kembali kebahagiaan yang sama,” tuturnya.

Belum kebagian tiket pre order yang dibuka pada November 2018 lalu? Tenang saja, kamu tetap bisa membelinya di apactix.com

cvtbyui90op876789 » Gelar Konser Di Singapura, Saatnya Terhipnotis Penampilan Istimewa Jason Mraz

Jangan hanya berkumpul, saatnya rayakan keseruanmu dengan larut dalam live perform dari Jason Mraz di Singapura!

(kly/tmi)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Gelar Konser di Singapura, Saatnya Terhipnotis Penampilan Istimewa Jason Mraz ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.