Gelar Mini Konser, Bernard Dinata Sukses Bikin Fans Baper

Gelar Mini Konser, Bernard Dinata Sukses Bikin Fans Baper – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

gelar mini konser bernard dinata sukses bd452d » Gelar Mini Konser, Bernard Dinata Sukses Bikin Fans Baper

Penyanyi muda Bernard Dinata belum lama ini sukses menggelar konser mini bertajuk Nervous di Pacific Place, Jakarta Selatan. Dalam konser yang digelar pada Sabtu 12 Januari 2019 ini, penyanyi yang masih sekolah di Berklee College of Music, Amerika itu membuat para penggemarnya baper dengan suara lembut yang dimiliki oleh Bernard ditambah interaksinya dengan beberapa fans beruntung.

Bernard malam itu membawakan lagu-lagu yang diciptakannya sendiri, seperti Cinta Abadi, Breeze, Stay Here, hingga single terbarunya, Nervous. Selain itu, dia juga membawakan lagu dari Ed Sheeran, Lauv, hingga Taeyang Big Bang!

carissa cz 49544033 384124888821286 51692822512681040 n » Gelar Mini Konser, Bernard Dinata Sukses Bikin Fans BaperBernard manjakan penggemarnya dengan penampilan menawan. (instagram.com/carissa.cz diunduh pada 14/01/2019 17:02)

Ditengah acara, Bernard berduet dengan penyanyi bernama Rahmania Astrini, membawakan Perfect dari Ed Sheeran. “Kami ingin bisa ngobrol dan banyak berinteraksi dengan penonton lewat konser ini,” ucap Bernard Dinata berharap.

Dalam konser mini tersebut, tidak hanya para penggemarnya yang dari Indonesia menyaksikan aksinya, ada juga yang jauh-jauh datang dari Singapura, tempat ia dibesarkan. Tentunya, dia berharap agar karya-karya yang diciptakannya sendiri bisa tetap diterima oleh para penikmat musik Tanah Air.

“Saya ingin menunjukkan sebuah penggambaran lain dari lagu-lagu cinta, saya ingin penikmat musik saya bisa merasakan cinta dan menyebarkannya. Saya selalu merasa bukan siapa-siapa, tapi dengan memadukan gaya musik Amerika dan Indonesia, saya ingin membuktikan kalau kita bisa berprestasi di industri musik,” pungkasnya.

Baca Juga Yuk!

Iwan Fals Ngedance Bareng Agnez Mo di Konser Raya 24 Indosiar

Bersiaplah, John Mayer Siap Guncang Jakarta Tanpa Band Pembuka!

Soal Konser 1 Hati 1 Cinta, Armand Maulana: Ini Adalah Start Awal

Menarik, Java Jazz 2019 Gandeng Deretan Musisi Pendatang Baru di Line Up All Artists

Penjualan Tiket Presale Konser Kodaline di Jakarta Dimulai Hari Ini

(kpl/aal/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Gelar Mini Konser, Bernard Dinata Sukses Bikin Fans Baper ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.