Gerry Salim Jatuh, Dimas Ekky Finis Ke-4

Gerry Salim Jatuh, Dimas Ekky Finis Ke-4 – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Olahraga.

1523409dimas ekky 1780x390 » Gerry Salim Jatuh, Dimas Ekky Finis Ke-4

JOHOR, KOMPAS.com – Pebalap Astra Honda Motor (AHM), Dimas Ekky Pratama, finis di urutan keempat pada balapan pertama Asia Road Racing Championship nomor Supersports 600cc di Sikuit Johor, Malaysia, Jumat (1/4/2016).

Dimas yang memulai balapan dari posisi ke-7 finis dengan selisih tiga detik dari sang juara, Azian Shah Kamaruzaman, dari tim Bike ART Racing Kawasaki.

Dimas telah mengeluarkan kemampuan maksimalnya. Dia sempat mendapatkan perlawanan dari Anthony Keith West dan Ratthapong Wilairot saat balapan masih tersisa tiga lap. Namun, pebalap bernomor 40 tersebut mampu menjaga posisinya hingga finis.  

Pebalap AHM lainnya, Gerry Salim, bernasib kurang mujur. Ia gagal merampungkan balapan setelah terjatuh pada lap ke-6. Padahal, dia sempat menempati posisi ke-7 sebelum akhirnya terjatuh.

Kedua pebalab ini akan kembali melakoni balapan kedua pada Sabtu (2/4/2016), pada pukul 15.45 waktu setempat.

Sumber: http://olahraga.kompas.com
Artikel tentang Gerry Salim Jatuh, Dimas Ekky Finis Ke-4 ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Olahraga, terima kasih telah meluangkan waktunya.