Giliran Musikimia Bicara Soal Cinta Di ‘Bertahan Untukmu’

Giliran Musikimia Bicara Soal Cinta di ‘Bertahan Untukmu’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

b06d3779 4f7d 42a3 a84d 88b28d6c54b0 169 » Giliran Musikimia Bicara Soal Cinta Di 'Bertahan Untukmu'

Jakarta

Usai ‘Dan Bernyanyilah’, Musikimia kembali merilis sebuah lagu baru. Sebuah lagu yang diberi tajuk ‘Bertahan Untukmu’.

Berbeda dengan lagu ‘Dan Bernyanyilah’ yang mengambil tema yang lebih universal, Musikimia lebih ‘bercinta’ di lagu barunya. ‘Bertahan Untukmu’ terdengar lebih membahas kisah seorang yang bertahan demi cintanya.

Meski lagu cinta, Musikimia tetap tak ingin terdengar murahan. Mulai dari lirik hingga arasemen tetap terasa mahal tapi tetap cathcy.

Masuknya nama Nikita Dompas dalam lagu ini juga membuat nuansa berbeda. Nikita seperti menambahkan unsur pop dalam balutan irama rock yang kental dengan musik Musikimia.

Nikita juga tercatat sebagai co producer dari ‘Dan Bernyanyilah’ yang sebelumnya lebih dulu dirilis. Keduanya masuk dalam album baru Musikimia berjudul ‘Intersisi’.

Selain nama Nikita Dompas, ada empat musisi lain yang ikut jadi co producer di album ‘Intersisi’. Mereka adalah Stevie Item, Bondan Prakoso, Gugun ‘GBS’ dan Eben ‘Burgerkill’.

(fk/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Giliran Musikimia Bicara Soal Cinta di ‘Bertahan Untukmu’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.