God Bless Tampil Garang Dan Enerjik Sebagai Pembuka Europe Di Volcano Rock Festival’18

God Bless Tampil Garang dan Enerjik Sebagai Pembuka Europe di Volcano Rock ’18 – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

god bless tampil garang 38 enerjik seba 9a4379 » God Bless Tampil Garang Dan Enerjik Sebagai Pembuka Europe Di Volcano Rock Festival'18

Grup band rock legendaris , God Bless menjadi pembuka penampilan Europe di Volcano Rock Festival 2018 yang digelar di Stadion Padanarang, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (12/5) malam. Tak mau kecewakan penonton yang hadir, Ahmad Albar cs tampil habis-habisan di pagelaran musik yang digagas Bupati Boyolali, Seno Samodro.
Kurang lebih 15 ribu penonton hadir Stadion Padanarang untuk menyaksikan God Bless dan Europe. Sekitar pukul 19.00 WIB, God Bless pun naik panggung. Melihat antusias penonton, Godbless langsung menggeber panggung dengan Menjilat Matahari yang dilanjut dengan Kehidupan.
gb news » God Bless Tampil Garang Dan Enerjik Sebagai Pembuka Europe Di Volcano Rock Festival'18 Europe di Boyolali dengan band pembuka dari God Bless © KapanLagi.com/Budy Santoso
“Apa kabar Boyolali. Kita ketemu lagi dengan cuaca yang cerah penuh dengan bintang,” ucap Achmad Albar menyapa penonton Volcano Rock Festival 2018 di Stadion Pandanarang Boyolali, Jawa Tengah.
15 ribu penonton pun tampak sangat menikmati penampilan band yang digawangi Ahmad Albar, Ian Antono, Abadi Soesman dan Dony Fatah itu. Stadion Padanarang pun makin bergemuruh karena penonton ikut bernyanyi.
Meski tak muda lagi, God Bless nyatanya mampu tampil energik. Lagu-lagu yang populer seperti Perang, Cermin, Emosi, Musisi, Rumah Kita, Syair Kehidupan, Panggung Sandiwara, Bis Kota, Trauma tak luput dibawakan God Bless.
Penampilan God Bless pun ditutup dengan lagu yang sangat populer, Semut Hitam. Di lagu terakhir ini, Stadion Padanarang makin bergemuruh. Tepuk tangan penonton yang tampak puas dengan penampilan Godbless mengiringi Ahmad Albar CS turun panggung.

(kpl/pur/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang God Bless Tampil Garang dan Enerjik Sebagai Pembuka Europe di Volcano Rock Festival’18 ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.